Perkosa Anak Kandung, Pria Ini Dihajar Massa

Ahmad Husein Lubis, iNews · Jum'at 24 September 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 608 2476354 perkosa-anak-kandung-pria-ini-dihajar-massa-Rb6IRoL6Jo.jpg Seorang ayah yang perkosa anaknya dihajar massa (Foto: Ahmad Husein Lubis)

MADINA - Warga Kelurahan Panyabungan 2, Mandailing Natal, Sumatera Utara menangkap basah dan langsung menghakimi seorang bapak yang tega memperkosa putri kandungnya sendiri. Pelaku melampiaskan nafsu bejatnya saat kondisi mabuk tuak dan istrinya sedang tak berada di rumah.

Pelaku berinisial AN langsung menjadi bulan bulanan warga yang menangkap aksinya usai memperkosa putri kandungnya sendiri di Jalan Abri, Kelurahan Panyabungan 2, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Baca Juga:  MA Batalkan Vonis Bebas Paman Perkosa Keponakan di Aceh, Dihukum 200 Bulan Penjara

Saat akan dibawa polisi, warga semakin murka dan memukuli pelaku berulangkali. Aksi keji pelaku yang tega memperkosa putri kandungnya sendiri, SZ terjadi saat istri pelaku yang juga ibu korban sedang tak berada di rumah.

Pelaku yang pulang dalam kondisi mabuk tuak tak tahan melihat kemolekan tubuh putri kandungnya tersebut hingga memaksa korban untuk berhubungan badan.

Saat disetubuhi ayah kandungnya tersebut, korban sempat berontak dengan beralasan ingin minum karena haus. Saat itulah korban lari ke rumah tantenya dan melaporkan kejadian tersebut hingga mengundang amuk warga.

Baca Juga:  Pria di Bengkulu Coba Perkosa Istri Tetangga, Mengaku Terpesona dan Jatuh Cinta

Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal AKP Azuar Anas, mengatakan, saat ini pelaku dan koran masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Mandailing Natal.

Akibat perbuatannya, korban terancam hukuman hingga 15 tahun penjara karena dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak Pasal 81 Ayat (3).

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini