Polisi Siaga di Lokasi Bentrok 2 Ormas di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Minggu 26 September 2021 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 525 2477159 polisi-siaga-di-lokasi-bentrok-2-ormas-di-sukabumi-cA68YrDmM3.jpg Bentrok ormas di Sukabumi, Jawa Barat (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI - Dua organisasi kemasyarakatan (ormas) terlibat bentrok di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Desa/Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/9/2021). Aparat kepolisian pun masih berjaga di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, petugas Polres Sukabumi Kota masih berjaga-jaga di bunderan Tugu Macan Sukalarang, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Sukalarang, Sukabumi.

Baca Juga:  2 Ormas Bentrok di Sukabumi, 1 Orang Dikabarkan Tewas

Dalam bentrokan tersebut, satu orang dikabarkan tewas. Korban warga asal Kampung Cikadu Desa dan Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

Korban berinisial EN (48) pemegang KTP yang beralamat di Kampung Cibeureum RT 07/02 Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. Namun, korban saat ini berdomisili di Kampung Cikadu Desa/Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

"Iya, tadi sore ada kabar bahwa tetangga saya itu meninggal di rumah sakit, infonya beliau ikut dalam kejadian bentrokan ormas yang di perbatasan Sukabumi Cianjur," ujar tetangga korban, Engkong (63).

Baca Juga:  Korban Tewas Bentrokan 2 Ormas di Sukabumi Sempat Dibawa ke RS

Dia bersama keluarga korban mendapat kabar kematian korban sekira pukul 16.00 WIB. Saat ini, masih menunggu kedatangan jenazah korban dari rumah sakit.

Sementara Sekjen PP Ranting Bojongkalong, Rudi menyebutkan dirinya tidak tahu persis kronologi yang terjadi. "Kami bantuan dari PP se-Kabupaten Sukabumi datang untuk solidaritas kepada organisasi," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini