Istri Muda Yosef Berharap Polisi segera Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 28 September 2021 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 525 2477823 istri-muda-yosef-berharap-polisi-segera-ungkap-kasus-pembunuhan-ibu-dan-anak-di-subang-ui5xLAdGbc.jpg Istri muda Yosef Hidayah, Mimin (foto: MNC Portal/Yudy Heryawan)

SUBANG - Istri muda Yosef Hidayah, Mimin Mintarsih akhirnya buka suara terkait kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Desa/Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat.

Mimin menegaskan, dirinya tidak terlibat sama sekali atas kasus pembunuhan. Ia pun berharap polisi dapat segera mengungkap kasus pembunuhan ini, sehingga kecurigaan dan isu-isu liar yang mengaitkan dirinya dengan kejadian itu selama ini dapat berhenti.

Baca juga:  Pembunuhan Keji di Subang, Anak Istri Muda Yosef Dituding Anggota Gengster

Kata Mimin, meskipun statusnya sebagai istri muda, dirinya bersumpah tidak terlibat sama sekali dalam kasus pembunuhan Tuti dan Ameli. Bahkan tidak pernah terbesit dalam pikirannya sedikitpun untuk melakukan tindakan keji tersebut.

"Saya dan keluarga sangat berharap sekali polisi segera, secepatnya, dapat mengungkap kasus pembunuhan ini sehingga tuduhan dari masyarakat terhadap diri saya dapat terbantahkan dan masalah ini cepat selesai," kata Mimin bersama anak dan adiknya, sesuai ziarah ke makam korban Tuti dan Amelia di Tempat Permakaman Umum (TPU) Istuning, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Baca juga:  Pembunuhan Subang, Yoris: Papa Pilih Main Golf daripada Tahlilan Mama!

Mimin pun bersyukur tetangganya masih percaya dan mendukungnya, karena mengetahui sifat dan kelakuannya sehari-hari. Namun Mimin sangat menyesalkan banyak masyarakat luar yang tidak mengenalnya justru menyudutkan dirinya dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Saya berharap masyarakat berhenti berasumsi bahwa dirinya adalah pelaku atau terlibat dalam pembunuhan Tuti dan Amelia. Saya sangat berharap segera terungkap dan pelakunya ditangkap. Agar tidak ada lagi saling," ujar Mimin.

"Padahal kami tidak tahu menahu masalah ini. Sama sekali tidak tahu. Menyuruh atau melakukan, tidak sama sekali," tutur Mimin yang telah 12 tahun menikah dengan Yosef Hidayah.

Ditanya tentang tudingan masyarakat yang secara tidak langsung mengarah kepadanya, Mimin mengatakan, serba salah. Ditanggapi dan tidak ditanggapi salah. Makanya, dengan diam, begini caranya, sedikit demi sedikit mereka akan mengerti.

"Menuduh belum ada bukti sama sekali. Ya awalnya mereka mungkin mencurigai sih enggak ya. Mereka mengetahui karakter kami seperti apa. Ya di kaminya aja, merasa dikucilkan, padahal mereka tidak mengucilkan. Di lingkungan saya gitu ya. Tapi yang diluar itu, jadi merasa terpojokkan, tertekan," ucap Mimin.

Hubungan dengan keluarga korban terutama Yoris, anak pertama almarhumah Tuti, ujar Mimin, baik-baik saja. "Saya tidak pernah teror, apa, enggak. Saya kan sudah nikah 12 tahun sama Pak Yosef. Dulu waktu awal-awal iya. Saling ledek. Selama enam tahun (sejak menikah dengan Yosef), saya tidak punya nomor Amel, mamahnya (almarhumah Tuti), Yoris, gak ada. Jadi gak ada teror-teror itu. Gak ada," ujar Mimin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini