Yoris Ungkap Yosef Pernah Alami Konflik Besar dengan Amalia Sebelum Pembunuhan Terjadi

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 28 September 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 525 2477889 yoris-ungkap-yosef-pernah-alami-konflik-besar-dengan-amalia-sebelum-pembunuhan-terjadi-hSInPqKB84.JPG Yoris bercerita soal konflik keluarganya (Foto: iNews/Yudy)

SUBANG - Yosef, suami dan ayah dari korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat terungkap pernah konflik besar dengan kedua korban.

Konflik tersebut terjadi pada tahun 2020 ketika permintaan Yosef untuk dibelikan motor Nmax ditolak oleh Amalia. Meskipun akhirnya motor tersebut dibelikan oleh Amalia.

Satu bulan lebih berlalu, namun kasus pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Jalancagak, Subang ini belum kunjung terungkap.

Polisi masih kesulitan untuk dapat mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini. Akibatnya, isu liar di masyarakat tentang spekulasi siapa pelaku pembunuhan terus terjadi.

Yoris Raja Amarullah, anak Tuti Suhartini dan juga kakak dari Amalia Mustika Ratu mengungkapkan bahwa Yosef Hidayah ayahnya, pernah terjadi konflik besar dengan kedua korban.

Saat itu yosef ingin dibelikan sepeda motor Nmax, namun Amalia yang memegang keuangan yayasan menolak dengan alasan uang yang ada khawatir dibutuhkan untuk keperluan yayasan.

Yosef yang kecewa mengeluh ke ibunya yang tidak lain nenek Amalia. Ibunda yosef pun langsung memarahi cucunya yaitu Amalia hingga konflik besar terjadi.

Menurut yoris, saat itu ibu dan adiknya menghubunginya sambil menangis karena dimarahi oleh neneknya.

Akhirnya Amalia pun membelikan motor Nmax tersebut meskipun tetap dikuasai oleh Amalia. "Sesekali dipakai oleh papa untuk bermain golf," jelas Yoris.

Keluarga berharap agar kepolisian dapat mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amalia dan segera menangkap pelakunya serta dihukum seberat-beratnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini