Bersimpuh di Makam Tuti, Istri Muda Yosef Menangis Hidupnya Tak Tenang seperti Dikejar-kejar

Vanessa Nathania, Okezone · Rabu 29 September 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 525 2478655 bersimpuh-di-makam-tuti-istri-muda-yosef-menangis-hidupnya-tak-tenang-seperti-dikejar-kejar-cOWPbIJ0L6.jpg Mimin ziarah ke makam Tuti Suhartini (Foto: Youtube Yuherda Production)

SUBANG – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat hingga kini masih menjadi misteri. Banyak dugaan muncul terkait pelaku pembunuhan yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Terbaru, Mimin, istri muda Yosef diketahui telah mengunjungi makam dari kedua korban, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Didampingi kuasa hukum dan kedua anaknya, Mimin berziarah ke makam Tuti dan Amelia. Seperti diunggah akun Youtube Yuherda Production pada 27 September, Mimin akhirnya berziarah ke makam korban dan langsung mendoakan para korban, setelah 40 hari pasca kejadian.

Baca Juga: 7 Fakta Terbaru Tewasnya Ibu-Anak di Subang, Pengakuan Mimin hingga Anaknya Dituding Gangster

Terlihat dari video itu, Mimin sempat meneteskan air mata saat sedang berdoa di makam. Mimin terus berharap kasus ini terungkap dan pelaku bisa segera ditangkap polisi, berdasarkan barang bukti bukan hanya asumsi. 

Mimin tidak pernah memiliki pikiran untuk melakukan hal keji tersebut, apalagi sampai melakukannya. Hal tersebut disampaikan langsung kuasa hukumnya, Rohman Hidayat saat berziarah ke makam korban.

“Begitu juga ingin mengklarifikasi tuduhan-tuduhan selama ini. Pertama, meskipun beliau posisinya istri muda, tidak ada niat sedikitpun dari Ibu Mimin untuk melakukan kejahatan yang dituduhkan,” kata kuasa hukumnya, Rohman Hidayat yang juga menyayangkan adanya tuduhan tersebut.

Rohman mengatakan, alasan akhirnya mengunjungi makam korban. “Ada permintaan secara khusus dari Ibu Mimin dan keluarga dan anak-anaknya, kita dari tim kuasa hukumnya minta diantar ke lokasi, ingin mendoakan Almarhum Ibu Tuti dan Amel, karena ini tepat 40 harinya,” ujarnya.

“Ya saya bersama tim yang lain pun mengantar ke tempat inilah. Semoga ini menjadi doa yang memberikan ketenangan untuk Almarhum dan memberikan kekuatan untuk teman-teman kepolisian untuk segera menemukan pelakunya,” lanjut Rohman.

Baca Juga: Pembunuhan di Teluk Naga, 7 dari 8 Tersangka Ditangkap Polisi

Mimin dan keluarga hanya ingin menunjukkan niat baik dengan mendoakan para korban ke makam sekaligus menampik tudingan yang ada. “Niatan baik dari keluarga ini semata-mata ingin juga memberikan doa yang terbaik,” tuturnya.

“Apa pun yang sudah dilewati mereka selama ini, disangka, dituduh ya itu semuanya diserahkan kepada Tuhan. Kita percaya cepat atau lambat kebenaran itu pasti terungkap dan ini sebagai bukti konkretnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, banyak dari masyarakat yang menduga Mimin sebagai pelaku dari pembunuhan ibu dan anak ini, apalagi statusnya sebagai istri muda Yosef. Namun, dia selalu membantah tudingan tersebut.

Diketahui, sudah 40 hari dari kejadian pembunuhan ini terjadi dan hingga saat ini belum ada pernyataan resmi polisi terkait siapa pelaku sebenarnya. Mimin dan keluarga sangat berharap bisa mendapatkan ketenangan dengan adanya penangkapan pelaku.

“Semoga semuanya berdoa, segera siapa pun pelakunya diungkap, ditangkap, ditahan, diperlakukan secara adil oleh pihak kepolisian.” kata kuasa hukumnya.

Sementara di channel Youtube Pasundan Ekspress, Mimin mengungkapkan agar kasus tersebut bisa segera selesai. Pelakunya segera ditangkap karena dirinya dan keluarga merasa tak tenang. 

"Keluarga sangat berharap secepatnya tertangkap supaya masalah ini cepat selesai, tak ada saling fitnah atau semacam itulah. Yang bikin perasaan keluarga saya itu seperti dikejar-kejar apa gitu, padahal kami itu tidak tahu menahu masalah itu. sama sekali tidak tahu apalagi menyuruh melakukan tidak sama sekali," kata Mimin.

Kasus ini masih menjadi sorotan karena hingga kini pelaku masih misteri. Tidak hanya Mimin dan keluarga, tetapi netizen pun mendoakan agar pelaku dapat segera terungkap melalui kolom komentar di video tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini