Pembunuh Eks Anggota DPRD Sergai Ditangkap, Motifnya Diduga Dendam

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 29 September 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 608 2478780 pembunuh-eks-anggota-dprd-sergai-ditangkap-motifnya-diduga-dendam-PVq6OTHxdX.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SERGAI - Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara periode 2009-2014, Dahrizul (55), menjadi korban pembunuhan.

Mayat politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya, di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Mantan Anggota DPRD Ditemukan Tewas Bersimbah Darah 

Pria yang akrab disapa Uwong diduga dibunuh oleh pelaku berinisial ZN alias Sijai. Terduga pelaku kini sudah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Ya benar, tersangka sudah ditangkap. Untuk sementara motifnya diduga dendam," ujar Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Deny Indrawan Lubis saat dikonfirmasi Rabu (29/9/2021) siang.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Serdang Bedagai, Ahmad Sudiar membenarkan bahwa korban Dahrizul merupakan anggota DPRD Sergai Fraksi PKB Periode 2009-2014.

"Iya benar, beliau mantan anggota DPRD Fraksi PKB," terangnya.

Baca Juga:  Bersimpuh di Makam Tuti, Istri Muda Yosef Menangis Hidupnya Tak Tenang seperti Dikejar-kejar

Insiden pembunuhan ini sendiri sempat menghebohkan warga sekitar rumah korban. Warga sempat berkerumun di lokasi kejadian.

Namun warga yang mengaku tak mengenal betul karakter korban, memilih untuk tidak mendekat. Apalagi, korban merupakan korban pembunuhan.

"Tadi begitu kejadian, pelaku diamankan warga. Lalu diserahkan ke Polisi. Mayat korban pun sudah dibawa untuk visum. Ada pisau tertancap di dadanya," kata Pairi, tetangga korban.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini