Bermula dari Hal Ini, Cewek di Manado Tikam Kekasih Sejenisnya hingga Tewas

Arther Loupatty, iNews · Kamis 30 September 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 340 2479403 bermula-dari-hal-ini-cewek-di-manado-tikam-kekasih-sejenisnya-hingga-tewas-3uRMCNkkCc.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MANADO - Kisah cinta sejenis antara MW alias Margaretha (20) dan OR alias Okvin (22) berujung maut. MW tak kuasa digelayuti rasa cemburu hingga tega membunuh kekasih sejenisnya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Wanea I, Kecamatan Sario, Kota Manado, pada Rabu 29 September 2021 malam sekira pukul 20.30. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, diduga motif pelaku menghabisi nyawa pasangan sejenisnya karena sakit hati akibat ada yang sering menelepon kekasihnya itu.

Baca Juga:  Bunuh Eks Anggota DPRD, Motif Pelaku Dendam Dijodohkan Wanita Kurang Baik

Informasi yang dihimpun, sejoli itu awalnya sedang minum minuman alkohol pada pukul 19.00 Wita. Sejam kemudian, keduanya cekcok untuk menggoreng pisang hingga terjadi adu mulut. Korban yang kesal beranjak dari tempat tidur langsung keluar dari pintu kamar. Sesaat kemudian, korban masuk kembali dan memukul korban dengan tangannya.

Korban kemudian mengambil gunting dari dalam lemari. Saat itulah terjadi tarik menarik gunting antara korban dan tersangka. Hingga akhirnya tersangka menikam korban dengan sebuah gunting mengenai dada sebelah kiri.

“Korban perempuan, pelakunya juga seorang perempuan. Keduanya diduga pasangan sesama jenis di mana seorang wanita, secara seksual dan perasaan tertarik kepada sesama wanita juga,” ujar Kapolsek Wanea AKP Arie Nayoan.

Baca Juga:  Pasangan Sejenis Bunuh Kekasihmya karena Cemburu

Kejadian tersebut terjadi di indekos Pink di Kecamatan Wanea, Manado. Korban saat kejadian, sempat dilarikan ke RS Bhayangkara oleh warga dan penghuni kos lainnya yang melihat kejadian itu. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Pelaku MW sudah diamankan. Pengakuan pelaku dirinya dan korban sudah berhubungan pacaran sesama jenis sejak 29 Juli 2021 dan sampai saat kejadian dan tinggal bersama di tempat kos Pink di Kelurahan Wanea lingkungan Satu Kecamatan Wanea,” ujar Kapolsek Wanea.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini