Paksa Pria Hubungan Intim, Guru Madrasah Tewas Digetok Palu Kepalanya

Aminoer Rasyid, iNews · Senin 11 Oktober 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 608 2484716 paksa-pria-hubungan-intim-guru-madrasah-tewas-digetok-palu-kepalanya-S7jbkQ1AFa.jpg Ilustrasi (Foto: Ist/Sindonews)

MEDAN - Seorang pria berinisial KF alias Degam diringkus petugas Polsek Delitua karena melakukan pembunuhan terhadap guru madrasah di dalam kamar kosnya di Jalan Eka Warni, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara. Pembunuhan ini bermotif pelecehan seksual.

Petugas Polsek Delitua mengamankan pelaku berinisial KF karena diduga menjadi tersangka pembunuhan seorang guru madrasah bernama Muhammad Ilyasyah, warga Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Korban tewas setelah dipukul dengan palu oleh pelaku dan kemudian pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor korban.

Baca Juga: Hubungan Tak Dapat Restu Ortu, Mahasiswi Bunuh Bayinya

Waka Polsek Delitua Iptu Dwikora Tarigan mengatakan, pembunuhan ini dilatarbelakangi akibat korban mencoba melakukan pelecehan seksual terhadap pelaku. Lantaran pelaku kesal kepada korban, kemudian pelaku langsung memukulkan palu ke kepala korban hingga tewas.

Kepada petugas, pelaku mengaku kesal kepada korban yang ingin melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya dan memaksa pelaku untuk berhubungan intim.

Sebelumnya, seorang guru yang mengajar di sekolah dasar madrasah swasta ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Eka Warni, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dan sepeda motor korban tidak ditemukan.

Baca Juga: Pedagang Jus Tewas Dibacok saat Melerai Pembeli yang Berkelahi

Atas perbuatannya, pelaku diberikan hadiah dua peluru di kaki kanan dan kirinya dan mendekam di sel Polsek Delitua.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini