Jual Istri yang Sedang Hamil di Medsos, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sony Hermawan, iNews · Kamis 14 Oktober 2021 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 519 2486537 jual-istri-yang-sedang-hamil-ke-pria-hidung-belang-pria-ini-ditangkap-polisi-ITQdxW4JN2.jpg Pria berinisial DR ditangkap polisi karena menjual istrinya (Foto: Sony Hermawan)

SURABAYA - Seorang suami di Surabaya tega menjual istrinya sendiri ke pria hidung belang karena alasan terdedak kebutuhan ekonomi. Ironisnya, ia menjual istrinya yang tengah hamil melalui media sosial Twitter dengan layanan seks threesome.

Inilah DR (27), akhirnya dibekuk petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran nekat menjual istri sahnya secara paksa kepada pria hidung belang.

Motifnya tentu saja untuk memenuhi fantasi seksual, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya karena di PHK dari tempat kerjanya.

Baca Juga:  Berdalih Pengobatan Mertua, Suami Jual Istri untuk Threesome Lewat Medsos

Penangkapan tersebut berawal dari penggerebekan yang dilakukan petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya akhir bulan lalu di sebuah hotel di kawasan Surabaya.

Saat penggerebekan tersebut, petugas mendapati DR, istri DR berinisial EVS dan seorang pria hidung belang sedang melakukan threesome atau hubungan seksual melibatkan tiga orang.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Edy Herwiyanto menuturkan, DR mengaku sudah menjual istrinya di media sosial Twitter sejak istrinya hamil usia lima hingga sembilan bulan dengan layanan threesome.

Total sudah tujuh kali pelaku menjual istrinya dengan tarif Rp1 juta sekali kencan. Sementara itu, motif pelaku menjual istrinya yaitu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memenuhi fantasi seksualnya.

Baca Juga:  Suami Diduga Jual Istri untuk Bayar Utang, Korban Hamil 2 Bulan

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti buku nikah, satu buah handphone yang digunakan sebagai sarana perdagangan dan uang tunai Rp1 juta.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini