Warga Desa Mlilir: Terima Kasih Perindo Sudah Bantu Dapatkan Vaksin Covid-19

Angga Rosa AD, Koran SI · Kamis 21 Oktober 2021 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 21 512 2489630 warga-desa-mlilir-terima-kasih-perindo-sudah-bantu-dapatkan-vaksin-covid-19-CM6qa6wMP7.jpg Warga Desa Mlilir saat vaksinasi Covid-19 (foto: MNC Portal/Angga)

SEMARANG - Partai Perindo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Desa Mlilir, Kecamatan Bandungan, Kamis (21/10/2021). Pada vaksinasi massal ini, Dinas Kesehatan dan Partai Perindo menyediakan sebanyak 700 dosis.

Warga Desa Mlilir pun sangat antusias mendatangi lokasi vaksin. Menurut Marju, warga Kauman, Desa Mlilir mengaku senang dengan adanya vaksinasi yang digelar Partai Perindo dan Dinas Kesehatan. Dia divaksin lantaran ingin tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

"Saya mau divaksin, karena tidak ingin kena Corona (Covid-19). Dan saya akan mengajak tetangga yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi. Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah membantu warga dalam mendapatkan vaksinasi," kata Marju.

Baca juga:  Perindo dan Dinkes Semarang Gelar Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Kepala Desa Mlilir, Jamhari memberikan apresiasi kepada MNC Peduli dan Partai Perindo yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial di Desa Mlilir. Dia berharap, Partai Perindo dan MNC Peduli bisa memfasilitasi warga Desa Mlilir dalam mendapatkan vaksin dosis 2 nanti.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian MNC Peduli dan Partai Perindo yang telah membantu warga kami. Ke depan kami berharap, ke depan bisa menyediakan vaksin dosis 2 bagi warga kami," ucapnya.

Baca juga: Pedagang Pasar Kliwon: Kegiatan Partai Perindo Meringankan Beban Rakyat Kecil

Dia mengatakan, vaksinasi massal yang digelar Partai Perindo dan Dinas Kesehatan menambah capaian vaksinasi Desa Mlilir. Menurutnya, perangkat Desa Mlilir akan terus melakukan upaya percepatan vaksinasi.

"Kami targetkan, setidaknya 90 persen warga mendapatkan vaksin," ucapnya.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini