Share

5 Fakta Libido Tak Terbendung Raja Juan Carlos, Tiduri 5.000 Wanita Bikin Pusing Negara

Mohammad Adrianto S, Okezone · Senin 25 Oktober 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 18 2491539 5-fakta-libido-tak-terbendung-raja-juan-carlos-tiduri-5-000-wanita-bikin-pusing-negara-Rk0bonqfRb.jpeg Juan Carlos. (Foto: Reuters)

MADRID - Selama masa jabatannya, Mantan Raja Spanyol Juan Carlos diberitakan memiliki gairah seks yang tinggi. Hal ini menyebabkan dirinya membuat banyak masalah bagi negara yang melakukan berbagai cara untuk mengontrol libidonya.

Adapun beberapa fakta mengenai libido Raja Juan Carlos yang sudah dirangkum sebagai berikut.

1. Tidur Dengan Berbagai Wanita Terkenal

Mengutip laporan The Times, Jumat (22/10/2021), Juan Carlos dikabarkan pernah tidur dengan berbagai wanita terkenal di Eropa, kendati sudah memiliki Ratu sekaligus istrinya, Ratu Sofia.

Beberapa wanita tersebut di antaranya adalah dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

2. Disebut Meniduri 5.000 Wanita

"Pencapaian" Juan Carlos sampai dibuatkan buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers", karya penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles.

Dalam buku tersebut, mengisahkan tentang gairah seks Juan Carlos yang meletup-letup. Selain itu, tercatat juga bahwa semasa hidupnya Juan Carlos sudah tidur bersama lebih dari 5000 wanita.

Baca juga: Gairah Meledak-ledak Raja Juan Carlos, Tiduri 5.000 Wanita hingga Disuntik Hormon Rem Libido

3. 2.154 Wanita dalam Kurun 18 Tahun

Menurut Martinez, Juan Carlos sendiri bergonta-ganti kekasih dalam waktu 6 bulan saja. Tercatat sekitar 62 wanita sudah menemani dirinya dalam periode tersebut.

Jika ditotal, sang Raja sudah pernah tidur bersama 2.154 wanita dalam periode 1976 - 1994, membuat dirinya meniduri hampir 120 wanita tiap tahunnya di kurun waktu tersebut.

4. Pernah 'Naksir' Putri Diana

Mendiang Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles, juga dikabarkan dalam buku Martinez merupakan salah satu dari wanita muda yang dikejar mantan raja itu dalam kisah percintaannya.

Saat masih hidup, Putri Diana sendiri diketahui pernah menyangkal telah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kendati demikian, sang putri pun mengakui bahwa Juan Carlos merupakan sosok mempesona.

Pakar keluarga kerajaan Spanyol, Pilar Eyre, memperkuat klaim Martinez Ingles bahwa mantan raja itu berusaha meniduri Putri Diana, dengan mengatakan Juan Carlos melakukan taktik pada Diana ketika dia baru berusia 25 tahun.

5. Disuntik Hormon Wanita

Dalam sidang Parlemen, terungkap bahwa Pusat Intelijen Nasional harus menyuntikkan hormon wanita untuk mengendalikan libido sang raja.

"Pusat Intelijen Nasional (CNI) menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libidonya karena dianggap sebagai masalah negara, bahwa dia sangat terangsang," kata Mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini