Cemburu, Bintang TikTok Bunuh Istri dan Selingkuhan

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 28 Oktober 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 18 2493281 cemburu-bintang-tiktok-bunuh-istri-dan-selingkuhan-LTJppRCiDZ.jpg Bintang TikTok bunuh istri dan selingkuhannya (Foto: Daily Star)

CALIFORNIA - Seorang bintang TikTok terkenal diduga membunuh sang istri bersama selingkuhannya.

Ali Abulaban, dari San Diego, California - lebih dikenal sebagai "JinnKid" di TikTok - dilaporkan menuduh istrinya selingkuh dengan temannya, Rayburn Cadenas Barron.

Dia diduga memasang alat pendengar di iPad putri mereka dan yakin sang istri telah berselingkuh. Dia pun menembak mati istri dan teman prianya itu.

Sang istri, Ana Abulaban, dilaporkan telah memintanya untuk keluar dari rumah mereka pada 18 Oktober lalu. Setelah itu Ali diketahui menginap di sebuah hotel.

Namun, beberapa hari kemudian, bintang TikTok itu diduga menyelinap kembali ke apartemen keluarganya saat Ana pergi.

Baca juga: Bintang TikTok Ini Alami Pelecehan Seksual dan Diserang saat Syuting

Jaksa mengatakan bahwa saat berada di dalam rumah dia memasang aplikasi rumit di iPad putrinya sehingga dia bisa memata-matai istrinya. Dari sinilah dia dilaporkan mengetahui jika sang istri berselingkuh dengan Rayburn.

Rekaman kamera keamanan dari hari dugaan terjadinya kejahatan - yang terjadi tepat sebelum jam 15.00 pada Kamis (21/10) - menunjukkan seorang pria bergegas ke gedung tinggi San-Diego, sebelum berlari keluar dari lift gedung, di lantai 35, dan masuk ke apartemen.

Baca juga: Bintang TikTok Wanita Ditahan, Dituduh Perdagangan Manusia, Dihukum 10 Tahun Penjara

Ali diduga melanjutkan serangannya untuk menembak Rayburn tiga kali sebelum mengarahkan pistol ke kepala istrinya dan menarik pelatuknya sekali lagi.

Bintang TikTok itu diduga menelepon ibunya untuk mengakui kejahatannya, sebelum menjemput putrinya dari sekolah saat dia masih bersenjata.

Dia pun sempat menelepon polisi saat mengemudi dengan putrinya dan ditangkap 45 menit kemudian.

Polisi telah mengonfirmasi dan mengidentifikasi korban Ali sebagai Ana Abulaban, 28, dari San Diego, dan Rayburn Cadenas Barron, 29, dari National City.

Polisi mengatakan pada Senin (25/10) bahwa "keluarga yang akan merawat gadis itu tidak berada di lokasi selama penembakan".

Seperti dilansir The San Diego Union Tribune, Wakil Jaksa Wilayah Taren Brast, Ali diduga memiliki riwayat kekerasan dalam rumah tangga.

Ana telah menelepon polisi bulan lalu dan bahkan melaporkan bahwa suaminya “telah mendorongnya, menyebabkan luka ringan”. Dia juga berencana untuk mengajukan perintah penahanan.

Rincian kejahatan yang mengerikan itu terungkap selama dakwaan Pengadilan Tinggi San Diego County untuk Ali.

Menurut berita lokal, dia mengaku tidak bersalah pada Senin (25/10) untuk "dua tuduhan pembunuhan serta tuduhan keadaan khusus dari beberapa pembunuhan."

Belasan anggota keluarga dan teman-teman para korban trlihat memenuhi ruang siding dan beberapa dari mereka tidak dapat menahan air mata saat mendengarkan rincian pembunuhan yang dibacakan Jaksa Wilayah. Ali diperintahkan ke penjara tanpa jaminan oleh Hakim Kimberlee Lagotta.

Surat kabar San Diego melaporkan hakim juga mengeluarkan "perintah perlindungan yang mengharuskan Ali untuk menjauh dari putrinya, yang dirawat oleh keluarganya.

Seperti yang dirinci oleh The San Diego Union Tribune, tuntutan, dan tuduhan khusus memungkinkan jaksa untuk mengejar hukuman mati jika Ali dinyatakan bersalah.

Selain itu, Kejaksaan Negeri belum mengumumkan apakah mereka berencana untuk mencari hukuman mati atau penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat jika terdakwa terbukti bersalah.

“Keputusan seperti itu biasanya diumumkan setelah sidang pendahuluan diadakan,” lapor berita lokal.

Pengacara influencer dilaporkan belum mengomentari tuduhan selama persidangan.

Ali, yang diikuti oleh lebih dari 940.000 orang di TikTok, sebagian besar dikenal karena melakukan sandiwara komedi dan meniru Tony Montana dari drama kriminal tahun 1983 yang terkenal, ‘Scarface’.

Video TikTok terbarunya diunggah lima hari yang lalu, dan melihatnya berakting dalam sebuah adegan tentang Tony Montana yang gagal dalam wawancara imigrasi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini