Danu Kembali Diperiksa, Ungkap Misteri Penemuan Gunting di TKP Pembunuhan Subang

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Kamis 04 November 2021 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 525 2496859 danu-kembali-diperiksa-ungkap-misteri-penemuan-gunting-di-tkp-pembunuhan-subang-XjcHW6O2i9.JPG Danu saat diperiksa polisi (Foto: iNews/Yudy)

SUBANG - Keponakan korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Muhammad Ramdanu kembali diperiksa penyidik Satreskrim Polres Subang selama lima hari berturut-turut.

Danu dicecar kepolisian setelah mengungkapkan telah membersihkan bak mandi yang penuh dengan darah korban di TKP atas permintaan Banpol.

Nama Muhamad Ramdanu alias Danu terus mencuat di masyarakat. Danu sendiri merupakan saksi kunci dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Danu kembali dipanggil polisi pada hari Rabu kemarin, artinya sudah lima hari berturut-turut Danu diperiksa polisi.

Bukan hanya itu, Danu pun sangat menjadi sorotan pasca-dirinya sempat menerobos dari garis polisi di TKP dan sempat membersihkan bak mandi di rumah kedua korban.

Menurut keterangan dari kuasa hukum Danu, Achmad Taufan hasil pemeriksaan pada hari ini pihak penyidik menanyakan identitas dari kliennya tersebut.

"Danu sempat memegang dari temuan barang bukti seperti gunting serta pisau kater," jelasnya.

Diketahui, Danu masuk ke TKP dan membersihkan bak mandi atas perintah dari oknum dari bantuan polisi atau banpol. Sebelumnya Danu juga sempat diperiksa hingga tiga hari berturut-turut, karena pada olah TKP dengan menggunakan anjing pelacak, pemuda berusia 21 tahun itu sempat digigit anjing.

Sementara hingga hari ke 78 pasca pembunuhan ibu dan anak, polisi belum juga mampu mengungkap siapa pelakunya. Kini polisi terus menggali informasi dan data serta mengumpulkan alat bukti, serta telah memeriksa sebanyak lima puluh empat saksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini