Kepergok Cabuli 2 Remaja di Hutan Jati, Pelaku Pedofil Diamuk Warga

Suryono Sukarno, iNews · Selasa 09 November 2021 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 340 2498754 kepergok-cabuli-2-remaja-di-hutan-jati-pelaku-pedofil-diamuk-warga-37ALik9HUG.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BATANG - Seorang pria di Batang Jawa Tengah, diamankan warga di sebuah gubuk di tengah hutan jati. Dia diduga tengah melakukan rudapaksa terhadap dua korbannya, yang masih berusia di bawah umur. Dari hasil penyelidikan sementara dugaan korban sudah lebih dari 30 anak.

Pelaku yang diketahui bernama Feri Wahyu Raharjo (33) warga desa Sedayu Kecamatan Bandar ini tengah dihakimi warga. Pria dewasa ini diamankan oleh warga, karena tertangkap basah tengah melakukan pencabulan terhadap dua remaja laki-laki.

Baca juga:  Sakit Hati karena Wanita, Malah Anak-Anak yang Dicabuli

Beruntung, polisi langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa, yang geram terhadap perilaku menyimpang pelaku. Tersangka pelaku pedofilia ini mencabuli korbannya di tengah gubuk di tengah hutan jati.

“Dari hasil penyidikan semantara, pelaku ternyata sering memaksa anak-anak di bawah umur menjadi korban perilaku seksnya yang menyimpang. Dugaan sementara korbannya sudah lebih dari 30-an anak remaja, yang tergiur ajakan pelaku. Para korban selalu di iming-imingi dengan uang agar telanjang dan melakukan orgasme di depannya,“ jelas Kapolsek Subah, AKP Prisandi Tiar.

Baca juga:  Cabuli Anak Selama 3 Tahun, Ayah Tiri Mewek saat Ditangkap Polisi

Guna proses penyidikan lebih lanjut, pelaku dan para korban kemudian di serahkan ke unit PPA Satreskrim polres Batang.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini