Polisi Buru Perampok Gudang Minuman Kesehatan di Cirebon

Antara, · Rabu 10 November 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 525 2499656 polisi-buru-perampok-gudang-minuman-kesehatan-di-cirebon-uHciaipyjT.jpg Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar (Foto: Antara0

CIREBON - Kepolisian Resor Cirebon Kota, Polda Jawa Barat mengejar perampok bersenjata api yang menyatroni distributor minuman kesehatan. Dalam perampokan itu, para pelaku berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp15 juta lebih.

"Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, untuk peristiwa perampokan di tempat penjualan minuman," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, di Cirebon, Rabu (11/10/2021).

Baca Juga:  Perampokan di Cirebon, Pelaku 4 Orang Menyekap Karyawan

Fahri mengatakan, kejadian perampokan yang menimpa distributor minuman kesehatan itu terjadi pada Selasa 9 November 2021 sekitar pukul 17.30 WIB. Saat ini, kata Fahri, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku perampok bersenjata api.

Para perampok, ujar dia, diduga berjumlah empat orang, saat menjalankan aksi kejahatannya menggunakan senjata api, dan juga senjata tajam. "Perampok ini berbekal senjata api, dan juga senjata tajam, untuk mengancam para karyawan yang saat itu masih berada di dalam kantor," kata dia.

Menurutnya, dari keterangan saksi, perampok tersebut masuk melalui pintu depan, kemudian menyekap dua orang petugas keamanan.

Baca Juga:  Perampok Bersenpi Satroni Gudang Minuman Kesehatan, Sejumlah Karyawan Disekap

Setelah itu, kata Fahri lagi, mereka masuk ke dalam kantor distributor minuman kesehatan, dan langsung mengancam para karyawan menggunakan senjata api untuk menyerahkan barang berharga serta uang.

Para pelaku juga menyekap karyawan yang berada di dalam kantor, untuk masuk ke ruang shalat, kemudian mereka menggasak uang yang berada di kasir. "Perampok ini mengambil uang tunai Rp15 juta lebih, dan melakukan pengancaman dengan senjata api," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini