Share

Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Dosis Kedua Partai Perindo di Kabupaten Semarang

Lurisa Lulu, iNews · Minggu 14 November 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 340 2501559 ratusan-warga-serbu-gerai-vaksinasi-dosis-kedua-partai-perindo-di-kabupaten-semarang-HHyI8hE7Ku.jpg

SEMARANG - Ratusan warga kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (12/11/2021) pagi menyerbu gerai vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Partai Perindo. Vaksinasi Covid-19 dosis kedua sengaja di gelar sebagai wujud kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional, menuju herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sebanyak 600 dosis vaksin di sediakan Partai Perindo guna memenuhi kebutuhan masyarakat agar mendapatkan vaksin dosis kedua.

BACA JUGA: Kebut Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Semarang, Partai Perindo Sasar Warga di Pelosok

Sejumlah peserta vaksin mengaku merasa terbantu dengan adanya posko vaksin dosis kedua, terlebih jaraknya yang dekat dari rumah memudahkan mereka mendatangi lokasi.

“Alhamdulillah Partai Perindo bisa membantu masyarakat,” kata Suratmi, salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua Partai Perindo di Kecamatan Pabelan.

Vaksinasi dosis kedua sengaja digelar sebagai wujud nyata kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional menuju herd immunity atau kekebalan kelompok.

BACA JUGA: Bukti Nyata Perjuangan Perindo untuk Rakyat, Vaksinasi Massal Covid-19 di Semarang

“Kami sangat berterima kasih sekali karena Partai perindo sudah memberikan bantuan kepada kami untuk mempercepat mencapai target (vaksin) yang kita inginkan,” kata Petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Pabelan Ciptangningsih.

Partai Perindo berharap masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadaran agar bersedia mendatangi tempat - tempat vaksinasi yang telah di sediakan.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini