Share

Ketua DPW Perindo Jambi Deklarasikan Siap Jadi Caleg DPR RI

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 19 November 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 340 2504617 ketua-dpw-perindo-jambi-deklarasikan-siap-jadi-caleg-dpr-ri-qVN2n1LhVi.jpg Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan (Foto: MPI/Azhari)

JAMBI - Sekretaris Wilayah DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto, menegaskan bahwa Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan siap menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi.

Ini diungkapkannya, saat melakukan konsolidasi dan penguatan struktural dalam rangka menghadapi proses pendaftaran parpol dan verifikasi parpol di Kabupaten Bungo, Jambi, Jumat (19/11/2021).

"Tadi dalam konsolidasi, Ketua DPW Perindo Jambi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Bapak Hendry Attan mendeklarasikan diri siap untuk menjadi caleg DPR RI," tegas Eko.

Dia menambahkan, untuk maju dan menjadi pemenang pada pemilihan caleg mendatang dibutuhkan pola kerjasama semua pihak.

"Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi mengharapkan kerjasama yang baik antara DPD, DPC sampai tingkat bawah untuk memenangkan Perindo di 2004 mendatang," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, semua anggota dan kader DPD Perindo Kabupaten Bungo siap mendukung Ketua DPW menjadi caleg DPR RI.

"Harus ada anggota kita dari Perindo Jambi yang duduk di pusat agar mempermudah menyampaikan aspirasi masyarakat," katanya.

Selain itu, sambungnya, pesan dari Ketua DPW agar anggota DPRD dari Partai Perindo selalu memperhatikan daerah tertinggal terutama di pelosok daerah.

"Bantu masyarakat yang pra sejahtera, infrastruktur jalan yang tidak memadai, terisolir, kesulitan listrik hingga tidak ada sinyal handphone. Itu menjadi atensi Ketua DPW Partai Perindo Jambi," tandas Eko.

Terpisah, Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin sangat mengapresiasi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan menjadi anggota DPR RI.

"Dengan adanya nanti, ada anggota DPR RI dari Partai Perindo Provinsi Jambi bisa mempermudah menyampaikan aspirasinya. Dengan demikian, pembangunan di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi terutama sesuai cita-cita Partai Perindo untuk mengentaskan kemiskinan," harap Nurdin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini