Suami Hajar Istri hingga Tewas Usai Pesta Arak

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 23 November 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 340 2505991 suami-hajar-istri-hingga-tewas-usai-pesta-arak-bLLaHzpuUB.jpg Lokasi pembunuhan yang dilakukan suami pada istrinya usai pesta arak (Foto : Humas Polres Buleleng)

DENPASAR - Suin (39), seorang suami, tega menghajar istrinya, Sri Indrawati (41) hingga tewas usai pesta minuman keras (Miras) bersama teman-temannya.

Atas tindakannya kejinya, pelaku kini ditangkap polisi. "Penyidik masih menginterogasi pelaku," kata Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Dia menerangkan, pelaku bersama dua rekannya menggelar pesta arak di warung miliknya di Banjar Dinas Tegallantang Desa Pengulon, Gerokgak.

Saat pesta miras, pelaku dan korban sudah terlibat pertengkaran. Setelah pesta selesai, pasutri ini kembali terlibat adu mulut hingga tengah malam.

Baca Juga : Tersangka Pembunuhan Anggota TNI di Depok Segera Disidang

Puncaknya, Suin yang ketika itu tengah mabuk menghajar istrinya. Pertengkaran pun selesai hingga akhirnya pasutri ini tidur sekamar.

Sekitar pukul 04.00 Wita, Suin mencoba membangunkan istrinya. Ternyata korban sudah tidak bergerak dan tubuhnya sudah dalam keadaan kaku.

Andrian menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban. "Mata kiri kanan lebam, bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri serta tangan kiri kanan lebam," paparnya.

Polisi masih mendalami motif pelaku menganiaya istrinya. "Mohon waktu penyidik untuk dapat mengungkap motifnya," kata Andrian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini