PNS Gugat dan Usir Ibu Kandung, Selebgram Cantik Ini Motivasi Kausar

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 23 November 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 340 2506264 pns-gugat-dan-usir-ibu-kandung-selebgram-cantik-ini-motivasi-kausar-Wgq5EYkRo1.JPG Foto: TikTok

JAKARTA - Kasus pengusiran seorang Ibu bernama Kausar (71) oleh anaknya bernama Asmaul Husnah viral beberapa hari belakangan. Berita ini juga sampai ke kuping selebgram Shella Saukia. Dirinya mendatangi Ibu Kausar dan berusaha menenangkan Ibu 5 anak ini.

Video berdurasi 35 detik tersebut diunggah oleh akun TikTok @shellasaukia sendiri. Dirinya terlihat memberi motivasi kepada Ibu Kausar.

"Jangan dipikirin. Enggak usah. Pokoknya ibadah aja ya. Ibadah. Pasti nanti ada aja jalannya kalau Ibu ikhlas," ujar Shella.

Saat menenangkan Ibu Kausar, Shella tidak henti-hentinya memeluk Ibu asal Takengon ini sambil sesekali mencium pipi maupun keningnya.

Banyak warganet yang merasa terharu karena Shella terlihat amat bersungguh-sungguh dalam memberi dukungan moral kepada Ibu Kausar.

Baca juga: Kasus PNS Cantik Gugat Ibu Kandung di Aceh Tengah Masuki Sidang Kesimpulan

"Semoga Ibu Kausar bisa segera mendapat balasan yang setimpal dari Alloh. Aammiinn," ujar akun @asfahabibbin.

"Bersyukur banget ternyata masih ada orang baik yang mau mendukung Ibu Kausar," ucap akun @queengatore.

Shella Saukia sendiri merupakan seorang pengusaha baju di mana dirinya menjual sebuah gamis yang beragam macam bentuknya.

Gugatan yang diajukan Asmaul Husnah teregister di Pengadilan Negeri Takengon nomor 9 pdt.g 2021 pn.tkn tanggal 19 Juli 2021, dengan perkara perbuatan melawan hukum. Dalam kasus perdata ini, dia melakukan gugatan perdata terhadap ibu kandung dan empat saudaranya terhadap kepemilikan harta warisan dari almarhum ayahnya.

Selain berupa sebuah rumah tiga tingkat bersama tanah seluas 894 meter di Jalan Yos Sudarso, Kampung Blangkolak II, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Asmaul Husnah juga menuntut kerugian materil dan inmateril sebesar Rp700 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini