Viral Dua Oknum Polisi Baku Hantam dengan Oknum Prajurit TNI di Maluku

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 24 November 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 340 2506921 viral-dua-oknum-polisi-baku-hantam-dengan-oknum-prajurit-tni-di-maluku-WLG477swX9.jpg Ilustrasi (Foto: istimewa)

JAKARTA - Viral video baku hantam antara dua orang oknum anggota Polri dengan seorang oknum anggota TNI di Maluku. Perkelahian diduga terjadi karena anggota TNI yang tak terima anggotanya ditilang oleh anggota polisi.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Rum Ohoirat membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menjelaskan peristiwa berawal dari adanya seorang masyarakat yang ditilang oleh anggota Polri.

Kemudian warga yang tak terima ditilang menghubungi keluarganya yang juga merupakan seorang anggota TNI. Selanjutnya keluarga yang merupakan anggota TNI datang sehingga terjadi perkelahian.

"Jadi betul tadi ada anggota kami melakukan tugas di lapangan kemudian ada masyarakat yang melanggar lalu lintas. Tapi yang bersangkutan telpon anggota keluarga anggota TNI terjadi keributan," kata M Rum saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021).

Meski begitu peristiwa tersebut telah terselesaikan. Sejumlah petinggi TNI-Polri di wilayah tersebut telah bermufakat untuk berdamai. Sementara anggota TNI-Polri yang terlibat perkelahian masih terus diproses.

Baca juga: Baku Hantam Dekat Stasiun Kramat, Pria Celana Loreng Oren KO Satu Pukulan

"Tadi pimpinan TNI polri juga kabid propam, Danpomdam, Kapolresta dan ada ada pimpinan pimpinan yang lain sudah menyelesaikan. Dan terkait kesalahan masing masing akan diproses secara disiplin," pungkasnya.

Baca juga: Viral! Pria Ini Talak Istri Setelah Ijab Kabul, Pihak Keluarga Baku Hantam

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini