Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Istri Muda Yosef Mengaku Tidak Tenang Sebelum Pelaku Ditangkap

Irwan, iNews · Selasa 30 November 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 340 2509493 curhatan-mimin-istri-muda-yosef-hidupnya-tak-tenang-sebelum-pelaku-pembunuhan-subang-ditangkap-sVtft8LTN0.jpg Mimin, istri muda Yosef diperiksa 4 jam terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: Irwan)

SUBANG – Istri muda Yosef, Mimin berharap pelaku pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang segera terungkap. Dia mengaku belum bisa hidup tenang sebelum pelaku yang menghabisi nyawa Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika ditangkap.

“Semoga segera terungkap agar kita bisa hidup tenang. Sebelum pelaku ditentukan otomatis pasti belum begitu tenang,” ujar Mimin usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Subang, Senin 29 November 2021.

Selain itu, Mimin mengaku dalam kondisi baik dan akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan darinya. Saat ini kondisinya lebih sehat dan tegar.

“Alhamdulillah, lebih sehat, lebih tegar,” jawabnya.

Baca juga: Istri Muda Yosef Ditanya Posisi Parkir dan Jumlah Jam Dinding, Apa Jawabannya?

Dam pemeriksaan kedua belah ini, Mimin diperiksa selama 4 jam dan mendapatkan 40 pertanyaan dari polisi. Kuasa hukum Mimin, Deden Nasution mengatakan, kliennya mendapatkan tiga pertanyaan tambahan dalam pemeriksaan yang kedua belas ini.

“Ada tambahan tiga pertanyaan, di mana Pak Yosef parkir pas datang pakai motor, dijawab dalam rumah. Berapa jam dinding jam rumah Bu Mimin, ada 6 dan ketiga bahwa apa kebiasaan Abi (anak Mimin) selain main game, dijawab suka main badminton habis magrib, habis itu pulang ke rumah. Sebelum diperiksa disumpah dulu,” ujar Deden.

Kasus pembunuhan yang menyita perhatian publik ini sudah memasuki hari ke-103. Tuti Suhartini dan Anaknya Amalia Mustika Ratu, tewas dan jasadnya ditemukan dalam bagasi mobil Alphard.

Meski demikian polisi terus melakukan berbagai upaya, di antaranya dengan terus mengumpulkan bukti, menggali informasi hingga data yang bisa menjadi titik terang kasus ini.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan terhadap Tuti dan Amalia terjadi pada 18 Agustus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini