Diduga Tenggelam di Sungai, Bocah 7 Tahun Hilang saat Ditinggal Ibunya ke Toilet

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 340 2510552 diduga-tenggelam-di-sungai-bocah-7-tahun-hilang-saat-ditinggal-ibunya-ke-toilet-9BDZW7PG5t.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAMBI - Ditinggal ibunya, Sidariyah ke kamar mandi, bocah bernama Zari yang masih berusia 7 tahun dikabarkan tenggelam di Sungai Batang Asai Keroya Ilir, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi, Rabu (1/12/2021). 

Dari informasi yang didapat, diduga korban tenggelam saat berenang di sungai saat ibunya pergi ke kamar mandi. Kepala Basarnas Jambi, Abdul Malik, membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya baru mendapatkan informasi Rabu petang tadi sekitar pukul 18.35 WIB.

"Ada informasi dari Kabid BPBD Bangko, Bapak Tugiran bahwa telah terjadi 1 orang diduga tenggelam atas nama Zari, anak laki-laki berusia 7 tahun," ujarnya, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga:  Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas di Kubangan Tempat Pemakaman

Dia menceritakan, mulanya pada sekitar pukul 15.03 WIB, korban bersama ibunya sedang beraktivitas di tepi sungai. Tidak lama kemudian, korban ditinggal ibunya ke kamar mandi.

Namun, betapa terkejutnya ibu korban saat kembali ke tepi sungai lagi. Dia melihat korban sudah tidak ada lagi terlihat di sekitar sungai.

"Saat kejadian, korban hanya meninggalkan pakaian di tepi sungai. Korban diduga berenang dan tenggelam," ujarnya.

Setelah pihaknya mendapatkan info tersebut, pukul 18.55 WIB Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi melalui Pos SAR Bungo langsung berangkat menuju lokasi kejadian. Baca Juga: Alami Kebocoran, Kapal Kargo Tenggelam di Kepulauan Seribu

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini