Istri Marahi Suami Mabuk Jalani Sidang Vonis, Ngaku Deg-degan Meski Tuntutan Sudah Dicabut

Nila Kusuma, Koran SI · Kamis 02 Desember 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 340 2510877 istri-marahi-suami-mabuk-jalani-sidang-vonis-ngaku-deg-degan-meski-tuntutan-sudah-dicabut-8B8ah5V5Rq.jpg Valencya saat jalani sidang tuntutan lalu (Foto: iNews)

KARAWANG - Valencya (45) terdakwa dalam perkara KDRT psikis mengaku masih terlihat cemas menantikan vonis hakim.

Setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejagung mancabut tuntutan 1 tahun penjara, nasib Valencya tinggal menunggu vonis yang akan dijatuhkan majelis hakim. Valencya masuk ke kantor Pengadilan Negeri Karawang didampingi oleh Rieke Diah Pitaloka, untuk mendengarkan putusan hakim, Kamis (2/12/21).

"Perkara saya belum selesai menunggu vonis hakim. Mudah-mudahan semua baik-baik saja dan hakim membebaskan saya," kata Valencya, yang datang ke gedung PN Karawang diantar sejumlah aktifis.

Pengadilan Negeri Karawang akan menggelar sidang putusan atau vonis terdakwa Valencya hari ini, Kamis (2/12/2021) siang. Humas PN Karawang Herman Siregar memastikan sidang Valencya tetap digelar Kamis siang ini. "Majelisnya sudah siap membacakan sidang dan akan dibacakan hari ini," kata Herman.

Menurut Herman, sidang Valencya akan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Ismail Gunawan, anggota majelis hakim Selo Tantular dan Arif Nahumbang Harahap. Dia menjelaskan agenda sidang putusan dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB. Sidang ini terbuka untuk umum, namun karena masih covid-19 maka yang masuk ruang sidang terbatas.

Meski begitu masyarakat bisa menyaksikan sidang melalui live streaming sidang pada kanal youtube dengan link https://youtu.be/hP1axXAAWng yang disediakan PN Karawang. "Kami sediakan link live streaming dan juga ada layar diluar sidang bagi yang mau menyaksikan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini