Share

Kronologi Kasus Siskaeee hingga Ditangkap di Stasiun Bandung

Tim Okezone, Okezone · Minggu 05 Desember 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 340 2512052 kronologi-kasus-siskaeee-hingga-ditangkap-di-stasiun-bandung-zOsZVOkmVO.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seskaeee menghebohkan publik setelah video ekshibisioniesme di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) viral di media sosial (medsos).

Dia pun langsung masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda DIY. Akhirnya, perempuan yang kerap memakai masker dalam konten-konten panasnya itu ditangkap di Stasiun Bandung, Sabtu 4 Desember 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Wanita cantik itu ditangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo. Pemeriksaan awal terhadap Siskaeee selesai sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar penangkapan S, wanita yang diduga pamer payudara di Bandara YIA dan viral di media sosial tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.

"Iya benar itu (S ditangkap oleh petugas Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo di Bandung). Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Baca juga: Ini Tampang Siskaeee Saat Ditangkap Polisi di Stasiun Bandung

Kronologi penangkapan, ujar Kombes Pol Erdi, berawal dari Polda Jabar mendapatkan catatan daftar pencarian orang (DPO) yang dikirimkan Polda DIY. Kemudian, pelaku S terdeteksi menuju ke Kota Bandung.

Baca juga: Siapa Siskaeee, Perempuan yang Kerap Bagikan Aksi Ekshibisionisme di Medsos

"Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S," ujar Kombes Pol Erdi.

Kabid Humas Polda Jabar belum bisa memastikan mengenai asal domisili S. "Itu kami belum tahu. Masih didalami," tutur Erdi.

Seperti diketahui, polisi berhasil menangkap Siskaeee lantaran aksi ekshibisionismenya di Bandara YIA.

Berdasarkan foto yang beredar, Siskaeee ditangkap tanpa perlawanan. Dia menggunakan jaket biru hingga menggunakan baju dan masker berwarna hitam.

Dia juga membawa koper berwarna merah saat diciduk aparat kepolisian. Siskaeee tampak tertunduk lesu saat diciduk aparat kepolisian tersebut.

Baca juga: Ditangkap Usai Pamerkan Payudara, Siskaeee Trending Topik di Twitter

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini