Share

Viral Video 33 Siswa SMK Konvoi Pamer Sajam di Bandung, Polisi Bertindak

Didit Junaidi, iNews · Senin 20 Desember 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2519606 viral-video-33-siswa-smk-konvoi-pamer-sajam-di-bandung-polisi-bertindak-nFPsZloJzA.jpg Viral pelajar konvoi sambil pamer senjata tajam. (Foto: Tangkapan layar video viral)

CIMAHI - Puluhan pelajar Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) asal Purwakarta meresahkan warga Cikalong Wetang, Kabupaten Bandung Barat dengan melakukan konvoi membawa senjata tajam (sajam). Aksi pelajar yang videonya viral di media sosial ini akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Cimahi kurang dari 1x24 jam. Juga diamankan barang bukti senjata tajam dan sepeda motor.

Dalam video yang viral, para pelajar membuat resah wargadengan melakukan konvoi dengan mengacungkan senjata tajam yang dibawanya.

Satreskrim Polres Cimahi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengamankan 33 pelajar kurang dari 1x24 jam. Para pelaku diduga akan tawuran dengan salah satu sekolah di Cikalong Wetan, namun dapat digagalkan warga.

Baca juga:ย Viral Petugas Damkar Turun dari Mobil karena Tak Bisa Melintas Akibat Parkir Liar

โ€œPara pelajar yang masih di bawah umur ini dilakukan pembinaan dan edukasi,โ€ ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro yang berharap kejadian serupa tak terulang.

Selain mengamankan 33 pelajar, polisi juga menyita barang bukti berupa sejumlah senjata tajam dan sepeda motor. Puluhan pelajar ini pun akhirnya dikembalikan kepada orang tuanya, namun berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini