Share

Kakek Mianto Hilang Terseret Arus Sungai saat Buang Air Besar

Avirista Midaada, Okezone · Rabu 22 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 340 2520589 kakek-mianto-hilang-terseret-arus-sungai-saat-buang-air-besar-IvLRvzLo0w.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

MALANG - Warga Malang selatan dilaporkan hanyut terbawa arus banjir saat. Korban yang diketahui Sih Mianto (80) warga Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan ini hanyut saat buang air besar di Sungai Pangaluran.

Korban dilaporkan terbawa arus banjir saat pukul 05.00 WIB pada Selasa (21/12/2021). Saat ini tim gabungan tengah mencari korban di aliran Sungai Pangaluran, di tempat dimana ia dilaporkan warga sekitar hanyut terbawa arus.

Baca juga:  Lagi Berenang, Pemuda Ini Tewas Tenggelam di Danau Galian Bekasi

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang, Sadono Irawan membenarkan soal hilangnya Sih Mianto karena terbawa derasnya aliran sungai. Kejadiannya saat korban sedang buang air besar.

"Iya benar, sekarang sedang dilakukan pencarian," ucap Sadono.

Baca juga:  Seorang Nelayan Hilang Usai Kapal Motornya Dihantam Ombak

Menurutnya, diperkirakan korban terbawa arus dari hujan deras yang turun sejak sehari sebelumnya. Pihak keluarga yang kebisaan korban yang buang air besar di sungai, hanya menemukan pakaian korban, sehingga melaporkan ke pihak desa diteruskan ke pihak BPBD Kabupaten Malang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Ditemukan pakaian korban di tepi sungai. Sehingga kemudian diduga, korban hilang setelah hanyut diterjang banjir," ungkapnya.

Dirinya menduga, korban hanyut terbawa arus deras dari Sungai Pangaluran. Apalagi hujan deras yang sehari sebelumnya sudah mengguyur kawasan Sumbermanjing Wetan dan sekitarnya.

"Korban diperkirakan terbawa arus sungai, dan sampai saat ini belum diketemukan. Saat kejadian, korban tengah buang air besar," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini