Share

Asyik Berdansa dengan Selingkuhan Orang, Pria Paruh Baya Tewas Ditusuk

Subhan Sabu, Okezone · Senin 27 Desember 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 340 2523094 asyik-berdansa-dengan-selingkuhan-orang-pria-paruh-baya-tewas-ditusuk-XY1DxOiAUW.jpg Illustrasi (foto: freepick)

MANADO - Diduga karena cemburu buta, seorang pria berinisial MK alias Martinus (45) tega menusuk WTB (52) dengan senjata tajam hingga meninggal dunia, di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, Kota Manado sekira pukul 18.45 WITA, Minggu 26 Desember 2021.

 Baca juga: Pria Tewas Ditikam di Stasiun Kereta Usai Berdebat dengan Penumpang Lain

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin mengatakan, bahwa menurut keterangan dari pelaku, awalnya korban bersama dengan selingkuhan pelaku berdansa di acara saranian kompleks perumahan pengungsi.

"Karena cemburu, kemudian pelaku kembali ke kediamannya untuk mengambil sebuah parang. Tak berselang lama pelaku kembali ke acara dan langsung menikam korban di bagian belakang," tutur Kompol Taufiq Arifin, Senin (27/12/2021).

 Baca juga: Malam Natal Berdarah, Seorang Pria di Manado Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

Akibat tikaman tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia. Resmob Tim Macan dan Tim Paniki yang dipimpin Kanit Resmob IPDA Heraldy Yudhantara langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku sudah diamankan di mako Polresta Manado," pungkasnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini