Share

Diduga Depresi, Bule Ukraina Mengamuk Rusak Vila di Ubud

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 29 Desember 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 340 2524062 diduga-depresi-bule-ukraina-mengamuk-rusak-vila-di-ubud-cFSvdKMy6S.jpg Petugas mengamankan bule Ukraina yang mengamuk di vila (Foto: M Chusna)

DENPASAR - Seorang warga negara Ukraina bernana Pablo (38) diamankan petugas Satpol PP Gianyar, Bali, Selasa (28/8/2021) lantaran mengamuk di vila tempatnya menginap di kawasan Ubud. Pabdlo diduga depresi.

"Dia sempat merusak properti vila seperti memecahkan kaca dan merusak pot bunga," kata Kepala Satpol PP Gianyar Made Watha ketika dihubungi.

Baca Juga:  Bali Geger, Pria Buleleng Jalankan Wasiat Awetkan Jenazah Ibunya 2 Bulan Pakai Es Batu

Awalnya pemilik vila melaporkan salah satu tamunya mengamuk sehingga mengganggu kenyamanan tamu yang lain. Petugas Satpol PP lalu datang ke lokasi bersama TNI, polisi dan pecalang. Tiba di depan vila, petugas tidak bisa masuk karena pintu vila dikunci dari dalam.

Untuk bisa masuk, petugas terpaksa memanjat tembok hingga akhirnya bisa membuka pintu vila. Pablo kemudian keluar dari vila.

Saat hendak diamankan, Pablo sempat memberontak. "Setelah kita bujuk, dia bisa diamankan dan kita bawa ke rumah sakit jiwa di Bangli," ujar Watha.

Baca Juga:  4 Momen Penumpang Mengamuk di Bandara, Ada Selebram yang Bikin Heboh

Dia menduga Pablo kehabisan uang dan tidak bisa pulang ke negaranya. "Kita akan koordinasikan dengan konsulatnya untuk penanganan selanjutnya," katanya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini