Tenggak Obat Kuat, Pria di Bali Meregang Nyawa saat Kencani Wanita

Mohamad Chusna, Sindonews · Rabu 12 Januari 2022 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 340 2530782 tenggak-obat-kuat-pria-di-bali-meregang-nyawa-saat-kencani-wanita-FbjU61BiJ2.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

DENPASAR - Seorang pria di Singaraja Bali, I Wayan Srinada (59) meregang nyawa di sebuah penginapan saat berkencan dengan perempuan, Selasa (11/1/2022). Korban tewas diduga setelah menenggak obat kuat.

"Korban dan pasangannya sempat meminjam pisau ke penginapan untuk dipakai membuka botol diduga obat kuat merk Jaran Lanang," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya.

Baca Juga:  Kronologi Penemuan Mayat Pengamen Badut Depan Ruko di Cakung

Dia menjelaskan, korban bersama seorang perempuan pasangan kencannya datang ke penginapan Griya Anyar Jalan Pulau Obi sekitar pukul 16.00 Wita. Sekitar 25 menit kemudian, perempuan yang diajak kencan itu membuka pintu kamar. Dia lalu melapor kepada pemilik penginapan jika pasangannya dalam keadaan tidak begerak.

Kepada polisi, pasangan kencan korban yang kini menjadi saksi mengatakan belum sempat berhubungan badan. Saat meregang nyawa, korban juga masih berpakaian.

Sebelum tewas, korban sempat diingatkan saksi agar jangan minum obat kuat. "Kata saksi, korban menjawab sudah biasa," papar Sumarjaya.

Baca Juga:  Wanita Tewas di Kamar Hotel Tangerang, Harta Bendanya Hilang

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan kondom bekas pakai ataupun tisu magic di kamar penginapan. Sedangkan botol obat kuat disita sebagai barang bukti. Untuk memastikan penyebabnya, jenazah korban kini berada di RSUD Buleleng. "Nanti dari kedokteran forensik akan memastikan," pungkas Sumarjaya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini