Share

Mobil Tabrak Lari Motor di Jalinsum Batu Bara, Korban Luka Parah

Fadly Pelka, iNews · Kamis 20 Januari 2022 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 340 2535069 mobil-tabrak-lari-motor-di-jalinsum-batu-bara-korban-luka-parah-5WxGZ75UHK.jpg Lokasi kecelakaan. (Foto: Fadly Pelka)

BATU BARA - Muhammad Mudain, Warga Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Batu Bara, terkapar dalam kondisi sekarat usai tabrak lari dengan mobil berwarna hitam. Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang Bodrek, Desa Sipare - Pare, Kecamatan Air Putih, Rabu (19/01/2022) malam.

Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar beramai-ramai menolong korban. Sayangnya, tak satupun warga yang mengejar mobil yang menabrak korban.

Korban langsung dibawa warga ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Mobil Tabrakan dengan Motor di Underpass Gandaria City

Salah seorang saksi mata, Juliman warga Dusun 1 Desa Tanjung Mulia, Air Putih mengatakan, korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol BK 2447 IJ dari arah Kisaran menuju Medan.

"Aku satu arah dengan korban, korban sempat mendahului motor saya dan melebar ke kanan, tiba di tikungan Simpang Bodrek terlihat korban sudah tergeletak di beram jalan," sebut Juliman.

Warga tidak melihat persis mobil yang menabrak korban. Namun ada yang melihat mobil Toyota Avanza warna hitam yang menabrak korban. Mobil tersebut langsung tancap gas melarikan diri.

Saat dibawa Klinik Indrapura, terlihat korban sudah mulai sadar. Sementara menunggu pihak Polisi Lalu Lintas datang, sepeda motor milik korban diamankan ke rumah warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini