Share

Mabuk Miras, Mekanik Bengkel Mobil Tikam Pasangannya

Arther Loupatty, iNews · Jum'at 21 Januari 2022 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 340 2535618 mabuk-miras-mekanik-bengkel-mobil-tikam-pasangannya-qWOuyDAWwM.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

MANADO - Seorang mekanik bengkel mobil berinisial AA (56) di Sario, Manado, Sulawesi Utara menikam pasangannya menggunakan pisau dapur. Peristiwa ini terjadi setelah pelaku di bawah pengaruh minuman keras (miras).

Korban adalah DT (46) warga jalan sea, kelurahan Malalayang satu timur, Kecamatan Malalayang. Baca Juga: Tak Terima Istrinya Dipukul, Suami Bunuh Pelaku dengan 7 Tikaman

Menurut Kapolsek Sario Iptu Fatras Andawari, peristiwa penikaman terjadi saat pelaku bersama temannya duduk di bengkel sambil mengonsumsi miras. Lalu, korban mendatangi pelaku yang sebelumnya sudah janjian untuk bertemu.

Mereka bertiga akhirnya mengonsumsi miras bersama, dalam suasana yang sudah dipengaruhi miras korban mengeluarkan kata-kata yang agak kasar dan pelaku merasa tersinggung langsung mengambil sebilah pisau di dapur bengkel dan tanpa basa basi langsung menikam korban sebanyak dua kali.

Baca Juga:  Menikam Pemerkosa Istrinya hingga Tewas, Sang Suami Divonis 8 Tahun Penjara

Setelah mendapatkan dua kali tikaman di bagian pinggang belakang, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk tindakan medis akibat tikaman dari pelaku.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini