Share

Pikap Terbalik Usai Tabrak Kendaraan Lain di Tol Cipularang, Sopir Tewas

Asep Supiandi, Koran SI · Jum'at 28 Januari 2022 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 340 2539079 pikap-terbalik-usai-tabrak-kendaraan-lain-di-tol-cipularang-sopir-tewas-zitblSTVIK.jpg Foto: Istimewa

PURWAKARTA - Mobil pikap terbalik usai menabrak kendaraan lain di depannya di ruas Tol Cipalarang Km 87.300 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Cijantung, Purwakarta, Jumat (28/1/2022).

Akibatnya kecelakaan tersebut sopir tewas di lokasi kejadian. Seorang penumpang juga mengalami luka berat yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara korban tewas diketahui atas nama Dasep Cukoman (42) warga Cipanawa RT 2/6 Alamendah, Rancabali, Bandung.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu ismawanto mengatakan bahwa kecelakaan tersebut berawal saat mobil pikap bernopol D 8499 ZD yang dikemudikan Dasep melaju dari Bandung menuju Jakarta. Setibanya di Km 87.300 mobil pikap tersebut malah menabrak bagian belakang kendaraan lain yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Baca juga: Viral! Bawa Kardus Menggunung, Mobil Pikap Malah Standing di Jalan

"Posisi akhir kendaraan terbalik dengan keempat roda berada di atas menghadap selatan," kata dia.

Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengantisipasi di saat ada kendaraan lain yang melaju di depannya.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria yang Bawa Bom dalam Mobil Pikap, Penembak Jitu Dikerahkan

Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta. Untuk selanjutnya, kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini