Share

Sambil Menuduh Berselingkuh, Pria Ini Sabetkan Parang ke Kepala Istri

Dede Febriansyah, MNC Portal · Kamis 03 Februari 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 340 2541611 sambil-menuduh-berselingkuh-pria-ini-sabetkan-parang-ke-kepala-istri-NyYX9xqYch.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

OGAN ILIR - Suryani (27), warga Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan nyaris tewas setelah dibacok Yon (28), yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Peristiwa tersebut lantaran Yon menuduh istrinya berselingkuh.

Kapolsek Pemulutan, Iptu Iklil Alanuari mengatakan, bahwa motif pembacokan tersebut dilatari kecemburuan sang suami yang menemukan dugaan perselingkuhan dari handphone sang istri.

"Pembacokan tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Palu. Awalnya mereka cekcok mulut dan berakhir dengan pembacokan," ujar Iklil didampingi Kanit Reskrim, Ipda Zulkarnain, Rabu (2/2/2022).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Iklil, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala samping kanan di atas alis sebelah kanan, luka bacok pada punggung sebelah kanan dan luka bacok pada siku lengan tangan kanan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Usai kejadian, korban melapor ke Polsek. Team Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan langsung merespon cepat laporan tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku sekitar pukul 04.00 WIB.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa sebilah parang yang dipakai untuk membacok korban telah diamankan di Mapolsek Pemulutan untuk proses lebih lanjut," tutup Iklil.

Akibat perbuatannya tersebut, Yon terancam dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) tentang kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga dengan pidana penjara paling lama lima tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini