Share

Viral Video Penganiayaan Anak Di Bawah Umur, Polisi Ringkus Pelaku

Endro Dwirawan, iNews · Sabtu 12 Februari 2022 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 12 340 2546151 viral-video-penganiayaan-anak-di-bawah-umur-polisi-ringkus-pelaku-cxFRBzDpkU.jpg Ilustrasi penganiayaan anak (Foto: Freepik)

BENGKULU - Sebuah video rekaman CCTV aksi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap anak berusia 15 tahun di Bengkulu viral di media sosial (medsos). Pascakejadian polisi berhasil mengamankan dua dari tiga orang pelaku. Adapun motif penganiayaan ini karena masalah parker.

Pelakunya diketahui berjumlah tiga orang dewasa. Kejadian tersebut terjadi di depan sebuah warung internet (warnet) yang ada di Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. Tanpa alasan yang jelas korban bersama rekan-rekannya yang baru tiba lalu dipukul oleh para pelaku. Tak hanya itu, korban yang tidak melawan menjadi bulan-bulanan para pelaku yang memukul korban dengan benda keras di bagian kepala.

Baca juga: Beredar Video CCTV, Mantan ART Aniaya Putri Nindy Ayunda

Setelah video itu viral, tim buser Sat Reskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan dua dari tiga orang pelaku. Salah satu pelaku yang diamankan yakni AE, 19, sebagai otak dari tindak penganiayaan tersebut.

Baca juga: Polisi Rilis Rekaman CCTV Terakhir Naya Rivera sebelum Dinyatakan Hilang

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau mengatakan motif dari tindak penganiayaan tersebut dikarenakan hanya salah paham soal parkir.

Para pelaku terancam dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 35 Tahun 2014 dan Undang-Undang 170 KUHP tentang tindak penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara. Polisi masih mengejar satu pelaku lainnya yang terekam dalam video tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini