Share

Geger! Peluru Nyasar Tembus Plafon Sekolah di Tebingtinggi

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Senin 21 Februari 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 340 2550758 geger-peluru-nyasar-tembus-plafon-sekolah-di-tebingtinggi-kJybhVd9ng.jpg Peluru nyasar tembus plafon sekolah dasar di Tebingtinggi (Foto: Abdullah Sani Hasibuan)

SUMUT - Sebuah peluru yang diduga berasal dari senjata api menembus atap dan plafon salah satu sekolah di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Belum diketahui jenis dan asal muasal peluru misterius tersebut.

Kini, kasusnya dalam penyelidikan petugas Polres Tebingtinggi. Menurut Kepala Sekolah Dasar Negeri 165736 Kota Tebingtinggi, Ruben Manulang, temuan peluru misterius tersebut terjadi pada Jumat pagi lalu.

Baca Juga:  Usut Kasus Peluru Nyasar, Polisi Belum Lakukan Uji Balistik

Awalnya, sejumlah guru yang sedang berada di ruang perpustakaan mendengar suara ledakan kecil. Kemudian, melihat sebutir peluru menggelinding di lantai.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian yang kemudian datang ke sekolah dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Setelah ditelusuri, peluru datang dari arah atas yang menembus atap dan plafon ruang perpustakaan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi membenarkan adanya sekolah yang atapnya ditembus peluru. Pihaknya masih menyelidiki jenis dan asal muasal peluru tersebut.

Kini, hal tersebut masih dalam proses penyelidikan mendalam oleh Polres Tebingtinggi. Baca Juga: Polisi Selidiki Asal Peluru yang Nyasar ke Perut Pemuda di Jaktim

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini