Share

Sang Ibu Tewas Tergantung, 2 Anaknya Ditemukan Meninggal Tenggelam

Rahman Adrian, iNews · Selasa 22 Februari 2022 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 22 340 2550909 sang-ibu-tewas-tergantung-2-anaknya-ditemukan-meninggal-tenggalam-Mf2uVBUm34.jpg Jenazah ibu dan dua anaknya dibawa ke rumah sakit (Foto : iNews)

MANOKWARI - Warga Manokwari , Papua Barat digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu gantung diri dan dua anaknya tenggelam, Senin (21/2/2022).

Perempuan paruh baya berinsial RH (41) ditemukan tewas dalam posisi leher tergantung seutas tali dengan kaki menyentuh tanah.

Selain itu, turut ditemukan juga dua sosok anak korban, berinsial PF sosok anak perempuan berusia 5 tahun dan AS anak lelaki berusia 3 tahun.

Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom melalui Kanit Pidum Reskrim Polres Manokwari, Ipda Devi mengatakan, pengembangan awal penyelidikan oleh polisi berdasarkan keterangan dari anak korban berinsial A yang tidak ikut serta dalam peristiwa tersebut.

โ€œDalam beberapa waktu terakhir ada permasalahan yang terjadi antara ibu dan bapaknya di dalam keluarganya,โ€ kata Ipda Devi.

Berdasarkan pengakuannya juga, ibunya saat itu pada pukul 04.00 WIT, membangunkan dia dan kedua adiknya untuk pergi ke arah pantai Blk.

โ€œNamun oleh bersangkutan tidak menyadari bahwa akan terjadi tragedi dugaan bunuh diri tersebut,โ€ katanya.

Sementara dari pihak kepolisian setempat masih menunggu hasil visum medis untuk memastikan apakah benar ini merupakan peristiwa bunuh diri.

Ketua Ikatan Kerukunan Maluku Utara (Ikmu), Kabupaten Manokwari, Hasmidin membenarkan bahwa korban ibu dan anak tersebut adalah warga dari Suku Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Dia mengatakan, dari perisitiwa ini pihaknya menghimbaukan kepada masyarakat Kerukunan Maluku Utara di Manokwari agar tidak boleh terpengaruh dengan isu-isu lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini