Share

Dendam, Pria Ini Bunuh Gadis Cantik Lalu Disetubuhi di Kukar

Dzulfikar Ash, iNews · Rabu 23 Februari 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 340 2551510 dendam-pria-ini-bunuh-gadis-cantik-lalu-disetubuhi-di-kukar-7G5ETJuAg5.jpg Ilustrasi pemerkosaan (Foto: Ist/sindonews)

KALTIM - Gadis berparas cantik berinisial AM (14) mengalami nasib tragis. Dia dibunuh lalu disetubuhi gara-gara pelaku dendam dengan ayah korban yang menjual burung jalak pelaku.

Kejadian tersebut terjadi di RT 09 Kelurahan Amborawang Darat, Samboja, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur pada Minggu 20 Februari 2022 pagi. Pelakunya bernama Sarip Arman. Pelaku tega melakukan perbuatan keji itu lantaran dendam dengan ayah korban.

Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama menjelaskan, awal mulanya Sarip Arman menggadaikan burung jalak peliharaannya ke ayah korban dengan harga Rp120 ribu. Pelaku berpesan kepada ayah korban burung tersebut jangan dijual, namun ternyata dijual oleh ayah korban.

Baca Juga: Sakit Hati Diledek Bujang Tua, Pelaku Tusuk Tetangganya dengan Tombak hingga Tewas

Dengan kejadian tersebut, Sarip menaruh rasa dendam dengan ayah korban. Namun, balas dendam tersebut dilampiaskan ke anaknya berinisial AM.

Pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00, Sarip tiba-tiba melihat AM yang hendak ke warung disuruh orangtuanya untuk membeli telur.

Seketika itu Sarip teringat dendam kepada sang ayah am, lalu mengambil kayu ulin berukuran 40 cm memukul AM sebanyak 2 kali di bagian lengan dan bagian kepala korban hingga tewas.

Baca Juga: Sakit Hati, Pria Ini Pukul Orang Pakai Kayu hingga Tewas

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Setelah itu, Sarip menyeret wanita berparas cantik ke dalam selokan. Namun, saat menyeret tubuh AM, sarung yang dikenakan AM terbuka dan tiba-tiba nafsu bejatnya muncul seketika menyetubuhi korban. 

Usai menyetubuhi korban, pelaku sempat meninggalkan korban untuk ngopi. Lalu, balik lagi untuk mengangkat tubuh korban ke gubangan air dan ditimbun menggunakan semen yang masih keadan terbungkus batu.

Sementara itu, pelaku Sarip sempat membantu pencarian korban AM. Pada saat pencarian korban juga dibantu pihak kepolisian.

Kecurigaan mengarah ke Sarip yang tiba-tiba mendatangi lokasi gubangan tempat di kuburnya AM, dengan berpura-pura buang air besar.

Pada saat itu, Sarip berusaha untuk memasukkan tubuh bagian korban yang terlihat. Warga curiga ramai-ramai mendatangi korban akhirnya Sarip mengakui perbuatannya. Sempat diamuk masa, namun tim Polsek Samboja berhasil mengamankan pelaku.

Kapolsek Samboja menambahkan, korban AM dikenal warga sekitar rajin beribadah orang yang ramah berparas cantik dan keseharianya mengajar mengaji di sekitar lingkungannya.

Sedangkan Sarip mengaku menyesal dan meminta maaf pihak keluarga korban yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada keluarganya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan pasal berlapis 76 c terkait penganiayaan dan Pasal 80 Ayat (3) yang menyebabkan kematian dengan kurungan 15 tahun penjara dan denda Rp3 miliar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini