Share

Warga Padang Antusias, Masker Bantuan MNC Peduli Habis dalam Sekejap

Rus Akbar, Okezone · Kamis 03 Maret 2022 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 340 2555939 warga-padang-antusias-masker-bantuan-mnc-peduli-habis-dalam-sekejap-KX2tfvlj3B.jpg MNC Peduli bagikan masker di Padang. (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Warga Kota Padang menyambut positif kegiatan pembagian masker oleh MNC Peduli. Masker yang disiapkan pun habis tersalurkan ke warga dalam beberapa menit saja.

Masker dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat di simpang Masjid Raya Sumatera Barat yang menjadi ikon Sumatera Barat. Tak hanya itu petugas kepolisian yang menjaga lokasi itu ikut kebagian masker.

Brigadir Okta Jetriadi anggota kepolisian yang bertugas di lokasi tersebut menyambut baik pembagian masker tersebut. Menurutnya di masa pandemi ini penting meningkatkan protokol kesehatan dalam menjaga keluarga dan masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

Baca juga: Cegah Lonjakan Covid-19, MNC Peduli Bagikan Masker ke Warga Padang

“Masa pandemi ini penting menjaga jarak, memakai masker dan peduli kita sama keluarga dan saudara kita, intinya wajib menjaga kesehatan,” ucapnya, Kamis (3/3/2022).

Sementara warga yang menerima masker dari MNC Peduli ini sangat berterima kasih kepada MNC Peduli. “Ini penting bagi kami khusus pengendara roda dua, selain mengantisipasi virus juga berfungsi untuk terhindar dari debu di jalan,” ucap Risma (34) seorang pengendara roda dua.

MNC Peduli membagikan masker di Kota Padang, terutama bagi warga yang sedang melakukan perjalanan di luar rumah. Hal itu guna mengantisipasi melonjaknya penderita Covid-19.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Aksi peduli tersebut dibantu oleh beberapa mahasiswa yang juga sedang menggalang dana bantuan korban bencana gempa M6,1 di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Kami mahasiswa sangat bangga telah membagikan masker MNC Peduli di jalan ini, ini untuk menyadarkan masyarakat untuk tidak lagi kena virus corona ini,” kata salah seorang mahasiswa Mateus Kanapuih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini