Share

Pria Ini Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri Gara-Gara Kandang Kucing

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 11 Maret 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 340 2560069 pria-ini-tega-bunuh-ayah-kandungnya-sendiri-gara-gara-kandang-kucing-vdBRLyv49Y.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

DENPASAR - Seorang pria di Buleleng, Bali, Iskak Jaelani (53), tega membunuh ayah kandungnya, M Selamet (82). Penyebabnya sepele, korban menolak memindahkan kandang kucing.

"Pelaku memukul korban dengan balok kayu sampai meninggal," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, Jumat (11/3/2022).

Peristiwa itu terjadi Kamis (10/3/2022). Antara pelaku dan korban tinggal satu rumah di Jalan Pulau Nias Kampung Baru, Buleleng.

Awalnya, Jaelani menyuruh ayahnya memindahkan kandang kucing yang ada di dalam rumah. Sebab kandang itu penuh kotoran dan air kencing sehingga menebarkan bau tak sedap.

Namun Selamet tidak menanggapi permintaan itu. Karena kesal, Jaleani lalu mengambil balok kayu dan dipukulkan ke kepala ayahnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Akibat pukulan benda tumpul itu, Selamet tak sadarkan diri. Melihat ayahnya sekarat, Jaleani memilih kabur dari rumah. Korban akhirnya ditemukan salah satu keluarganya sudah tidak bernyawa.

Polisi yang mendapat laporan akhirnya mengejar Jaleani. "Dalam waktu 45 menit, pelaku berhasil ditangkap di kawasan eks pelabuhan Buleleng," ujar Sumarjaya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka di kepala samping, pelipis, mulut, lengan kanan dan kaki kanan. "Untuk motifnya masih didalami," ujar Sumarjaya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini