Share

Tabrakan Sesama Pemotor, Satu Pelajar Meninggal di Lokasi

Wiwin Suseno, iNews · Selasa 22 Maret 2022 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 340 2565498 tabrakan-sesama-pemotor-satu-pelajar-meninggal-di-lokasi-qIWDdrHCs5.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BANGKA SELATAN - Gutires, seorang pelajar berusia 15 tahun yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian setelah terlibat adu tabrakan dengan Devi Sepitriani (20) yang juga mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Desa Penutuk, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (21/03/2022).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Lantas AKP Andi mengatakan, Kasus lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bangka Selatan.

Kejadian tersebut kata dia bermula saat sepeda motor yang dikendarai pelajar tersebut melaju dari arah desa Penutuk menuju desa Tanjung Labu Kecamatan Lepar Pongok.

Namun saat menghindari lubang dijalurnya, pelajar tersebut masuk ke jalur kanan dan dari arah berlawanan meaju sepeda motor lainnya hingga terjadi tabrakan karena sama-sama tidak bisa lagi saling menghindari.

"Setelah terjadi kecelakaan, kedua pengendara tidak sadarkan diri. pelajar yang mengendarai sepeda motor dinyatakan meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara yang satunya lagi dilarikan ke Puskesmas Lepong oleh warga setempat," Katanya, Senin (21/03/2022).

Selain menelan korban jiwa, Lakalantas tersebut kata dia juga menelan Kerugian materi kurang lebih Rp6 Juta.

"Kami imbau kepada pengendara agar berhati-hati saat berkendara dan juga dapat mengontrol kecepatan kendaraan sekalipun di jalan lurus untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan," imbaunya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini