Share

Marah-Marah ke Istri, Pria Ini Bacok Tetangganya Lalu Bakar Rumah

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 24 Maret 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 340 2567028 marah-marah-ke-istri-pria-ini-bacok-tetangganya-lalu-bakar-rumah-DYu36w3JrU.jpg Marah-marah ke istri, seorang pria bacok tetangganya yang mencoba menenangkan lalu membakar rumah. (MNC Portal)

SERANG - Seorang pria berinisial NM tega membacok tetangganya yakni Asnadi. Selain itu, pelaku diketahui membakar rumahnya sendiri.

Sebelum insiden itu, NM mengamuk tanpa alasan ke istrinya (KNH) di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu (23/3/2022).

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahilles Hutapea menerangkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku NM tiba-tiba marah terhadap istrinya. Ia mengancam akan membunuh istrinya dengan sebilah golok.

"Keterangan dari istrinya bahwa suaminya marah-marah tidak jelas sambil mengancam akan membunuh dengan golok," ucap Maruli dalam keterangannya, Kamis (24/3/2022).

Karena ketakutan, KNH keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada Asnadi, yang tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi.

Maruli menjelaskan korban yang melihat hal tersebut pun berupaya menenangkan pelaku. Namun, korban justru dibacok oleh pelaku sehingga mengalami luka di bagian kiri kepala.

"Korban yang melihat keributan tersebut langsung menghampiri dan berusaha menenangkan pelaku. Namun, justru korban dibacok pelaku dengan sebilah golok mengenai kepala bagian kiri hingga korban pun tersungkur," tuturnya.

Dari kejadian ini, dia menuturkan, korban dilarikan ke rumah sakit.

Tak berhenti sampai di situ, Maruli menjelaskan, setelah pembacokan tetangganya, pelaku masuk ke dalam rumahnya dan membakar kasur dan tumpukan kayu.

Pihak pemadam berhasil mengamankan kebakaran rumah setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Korban alami luka di bagian kepala sebelah kiri dan harus mendapat 14 jahitan. Untuk rumah yang terbakar bisa dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran," ucapnya.

Kapolres mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan mengejar pelaku NM.

Namun berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku NM diduga mengalami depresi.

"Menurut keterangan warga sekitar, pelaku selama satu bulan ini diduga mengalami depresi. Tapi kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti pelaku nekat melakukan berbuat seperti itu," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini