Share

Bus Berisikan Mahasiswa UNP Tabrak Pohon Kelapa hingga Terjun ke Jurang

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 25 Maret 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 25 340 2567772 bus-berisikan-mahasiswa-unp-tabrak-pohon-kelapa-hingga-terjun-ke-jurang-LCzSSN7mqn.jpg Illustrasi (foto: freepick)

AGAM - Bus pariwisata yang ditumpangi mahasiswa Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat mengalami kecelekaan usai menabrak pohon kelapa di Gasan Kaciak, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Jumat (25/3/2022) sekira pukul 10.50 WIB.

 BACA JUGA:WN Nigeria Nyaris Diamuk Massa Usai Tabrak Pengendara Motor

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural membenarkan kejadian itu, berdasarkan informasi di lapangan bus pariwisata tersebut adalah Mitsubishi Cunter dengan nopol BA 7034 WU datang dari arah Pariaman menuju Tiku dengan penumpang sebanyak 25 orang mahasiswa UNP.

“Sesampai di TKP kendaraan tersebut hilang kendali sehingga, dan menabrak pohon kelapa dan masuk jurang sedalam dua meter, akibat dari laka tersebut korban mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Tiku,” terangnya, Jumat (25/3/2022).

 BACA JUGA:Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas Terlindas Truk

Kata Apriman, bus tersebut rebah kuda di halaman rumah warga yang sedikit berada di bawah badan jalan. Sebelum terbalik dan tabrak tiang listrik dan kelapa kemudian terjun ke jurang sedalam dua meter.

“Bus ringsek di bagian depan bus pariwisata bernama merah muda (pink) tersebut. Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi mahasiswa,” pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini