Share

Terjaring Razia, 5 Pasangan Mesum di Toraja Utara Berusaha Kabur

Jufri Tonapa, iNews · Kamis 31 Maret 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 340 2570647 terjaring-razia-5-pasangan-mesum-di-toraja-utara-berusaha-kabur-LHgHqpZo2a.jpg Pasangan mesum terjaring razia di Toraja Utara. (Jufri Tonapa)

TORAJA UTARA - Jelang Ramadan, Satpol PP Pemkab Toraja Utara, Sulawesi Selatan, merazia sejumlah hotel melati dan rumah kos di Kota Rantepao. Sejumlah pasangan mesum yang tengah asyik berduaan di dalam kamar terjaring razia tersebut.

Penggerebakan tim gabungan TNI dan Sat Pol PP tersebut dilakukan pada Rabu (30/3/2022) ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam memberantas penyakit sosial masyarakat jelang bulan Ramadan. Apalagi belum lama ini beredar isu di maraknya dugaan prostitusi online di Rantepao.

Dalam penggereberakan itu, lima orang pasangan yang diduga berbuat mesum di hotel melati dan rumah kos diamankan petugas. Bahkan beberapa pemuda yang tengah menenggak miras juga ikut diamankan petugas.

Karena malu, sejumlah pasangan yang terjaring razia berusaha kabur dan meronta saat digiring menuju ke kendaraan aparat. Bahkan beberapa di antaranya menutup wajahnya dan menolak diamankan ke Kantor Satpol PP.

Saat diinterogasi petugas, beberapa pasangan bukan suami istri yang terjaring razia diketahui masih di bawah umur.

Menurut Kabid PPUD Satpol PP Pemkab Toraja Utara, Joni Mantong, razia itu digelar dalam rangka menyambut bulan puasa. Sekaligus sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya isu prostitusi online yang marak di Rantepao.

"Ini untuk memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan puasa, sekaligus menindaklanjuti laporan warga terkait isu maraknya prostitusi online di Kota Rantepao," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini