Share

Perindo Kalsel Optimis Tempatkan Kader di Setiap Komisi DPRD Kab/Kota

MNC Portal, · Minggu 17 April 2022 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 340 2580493 perindo-kalsel-optimis-tempatkan-kader-di-setiap-komisi-dprd-kab-kota-gsYntZSnzM.png Haji Kasmili. (Foto: Sairi)

BANJARBARU – Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan Haji Kasmili memimpin kegiatan finalisasi pemberkasan verifikasi administrasi, Minggu (17/4/2022) petang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan DPD Partai Perindo se-Kalimantan Selatan.

Haji Kasmili mengungkapkan, Kalsel sudah memantapkan diri untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang.

“Ditargetkan kader partai perindo akan mengisi setiap komisi di DPRD Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Selatan,” ucap Haji Kasmili Optimis.

Kegiatan ini diadakan di salah satu hotel yang ada di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kegiatan tersebut juga disertai dengan buka puasa bersama dengan pimpinan partai tingkat kabupaten dan kota se-Kalsel.

 Baca juga: Partai Perindo Kalsel Finalisasi Pemberkasan Verifikasi KPU untuk Pemilu 2024

Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, DPW Partai Perindo Kalsel melakukan finalisasi pemberkasan verifikasi administrasi se-Kalsel.

Kegiatan ini juga turut disertai dengan agenda buka puasa bersama dan silaturahmi sesama kader Partai Perindo se-Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini