Share

2 Korban Tewas Grup Musik Debu Ternyata Pasutri Kerabat Datuk Malaysia

Avirista Midaada, Okezone · Senin 18 April 2022 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 519 2580631 2-korban-tewas-grup-musik-debu-ternyata-pasutri-kerabat-datuk-malaysia-9EKNlEfcNH.jpg Grup Musik Debu/rayyan wordpress.com

PROBOLINGGO - Dua orang rombongan grup musik Debu meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pasuruan - Probolinggo (PasPro). Selain itu, ada empat korban lainnya yang mengalami luka luka.

Peristiwa kecelakaan tersebut merenggut dua korban tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia.

(Baca juga: Penampakan Toyota Vellfire Personel Grup Musik Debu Usai Kecelakaan di Tol Probolinggo)

Kanit PJR IV Polda Jawa Timur Iptu Sudirman membenarkan, kecelakaan yang dialami grup musik Debu tersebut. Kecelakaan terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB . Tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

"Terlibat kecelakaan ini ditumpangi kelompok musik religi Debu," ucap Sudirman dikonfirmasi pada Senin pagi (18/4/2022).

(Baca juga: Identitas Korban Tewas Grup Musik Debu Akibat Kecelakaan Toyota Vellfire)

Mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan grup musik Debu menabrak truk yang melaju di depannya. Mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sudirman menambahkan, dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian merupakan sepasang suami istri. "Ya (meninggal dunia di lokasi). Yang meninggal sepasang suami istri, masih kerabat Datuk Malaysia infonya," ungkap dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini