Share

Suami Selingkuh dengan Janda, Lurah Cantik Istri Kasatpol PP Makassar Pilih Bungkam

Leo Muhammad Nur, iNews · Senin 18 April 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 609 2580670 suami-selingkuh-dengan-janda-reaksi-lurah-cantik-istri-kasatpol-pp-makassar-mengejutkan-0nnTy4KKrI.jpg Istri Kasatpol PP Makassar/MNC Media

MAKASSAR – Ekayani Prativi yang saat ini menjabat sebagai Lurah Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya mendatangi Polrestabes Makassar.

(Baca juga: Sosok Rachma, Pejabat Cantik yang Buat Kasatpol PP Makassar Nekat Bunuh Pegawai Dishub)

Kedatangan lurah cantik ini ke Polrestabes Makassar, bertujuan menjenguk suaminya Iqbal Asnan yang baru saja ditangkap tim Satreskrim Polrestabes Makassar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muhammad Iqbal Asnan diketahui menjadi dalang penembakan petugas Dishub Kota Makassar, Najamuddin Sewang.

(Baca juga: Otak Pembunuhan Pegawai Dishub, Iqbal Asnan Diberhentikan sebagai Kasatpol PP Makassar)

Penembakan itu terjadi di jalan raya saat korban hendak pulang ke rumahnya pada Minggu (3/4/2022) Kehadiran Ekayani ke Polrestabes Makassar, tidak sendirian. Dia diantarkan dua wanita yang diduga kerabatnya.

Sayangnya, saat hendak dikonfirmasi Ekayani memilih untuk bungkam, dan dengan tergesa-gesa pergi menaiki mobil yang sudah menunggu di halaman Polrestabes Makassar.

Diketahui, motif penembakan tersebut karena cinta segita dengan janda cantik bernama Rachma yang merupakan pegawai di Dishub Makassar. Dia menjabat sebagai kepala seksi di Dishub Makassar.

Iqbal ditangkap di salah satu rumah di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar, Sulsel. Dia diamankan oleh tim khusus yang dibentuk Kapolda Sulsel, Irjen pol Nana Sudjana.

Hadir dalam penangkapan tersebut, Kapolrestabes Makassar, Kombes pol Budhi Haryanto, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak, serta beberapa personel jatanras, propam dan brimob.

"Motif dibalik penembakan tersebut dilatarbelakangi cinta segitiga. Melibatkan perempuan yang disukai oleh korban dan otak penembakan, Kasatpol PP Iqbal Asnan," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini