Share

Diduga Jalan Licin, Bus Karyawan 'Adu Banteng' dengan Truk hingga Ringsek

Riski Amirul Ahmad, iNews · Rabu 20 April 2022 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 519 2581881 diduga-jalan-licin-bus-karyawan-adu-banteng-dengan-truk-hingga-ringsek-dQCpfUZTKs.jpg Bus adu banteng dengan truk di Bondowoso (Foto: Riski Amirul Ahmad)

BONDOWOSO - Sebuah bus yang mengangkut puluhan karyawan perusahaan swasta mengalami kecelakaan dengan sebuah truk tanpa muatan di Jalan Raya Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur pada Selasa 20 April 2022 malam. Dua kendaraan itu 'adu banteng' hingga mengalami ringsek di bagian depan.

Kronologi kecelakaan bermula saat bus bernomor polisi K 1193 HE melaju dari arah Situbondo menuju Bondowoso. Saat sampai di lokasi kejadian, tiba - tiba truk dengan nomor polisi P 8857 EC yang melaju dari arah berlawanan oleng ke jalur berlawanan dan langsung menghantam bus.

BACA JUGA:Tronton Seruduk 6 Kendaraan di Lampu Merah Banjarnegara, Sejumlah Orang Terluka 

Akibat kerasnya benturan, 2 kendaraan tersebut melintang di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan. Diduga truk mengalami oleng karena jalan yang licin usai hujan yang mengguyur sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Suryono mengatakan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Seluruh penumpang bus dan sopir 2 kendaraan tersebut hanya mengalami luka - luka di wajah, tangan dan kaki.

Peristiwa kecelakaan ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Bondowoso. BACA JUGA:Polisi Olah TKP Kecelakaan Daood Debu di Tol Probolinggo

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini