Share

Hendak Pantau Hilal, Mobil Rombongan Kemenag Sultra Kecelakaan

Asdar Lantoro, iNews · Minggu 01 Mei 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 340 2588275 hendak-pantau-hilal-mobil-rombongan-kemenag-sultra-kecelakaan-2lWcwRv2Il.jpeg Mobil rombongan Kemenag Sultra kecelakaan saat hendak memantau hilal. (MNC Portal)

KOLAKA - Mobil Rombongan Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak memantau hilal 1 Syawal 1443 Hijriah 2022. Kecelakaan itu terjadi di jalan poros Pomalaa-Watubangga tepatnya di Desa Sopura, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Minggu (1/05/2022)

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kolaka, Ipda Busranuddin, membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Fortuner warna hitam DT 1747 NE bertabrakan dengan Toyota Calya warna abu-abu dengan nomor polisi DT 1013 JB.

"Mobil Toyota Fortuner warna hitam DT 1747 NE yang dikemudikan Hamsa berpenumpang tiga orang yang bergerak dari arah Kendari menuju Pomalaa, bertabrakan dengan mobil Toyota Calya warna abu-abu DT 1013 JB yang dikemudikan oleh Marian, bergerak dari arah Watubangga menuju Pomalaa," ucapnya.

Busranuddin menjelaskan kronologi kejadian. Saat itu pengemudi Calya bergerak di arah tengah badan jalan dari arah Watubangga menuju Pomalaa. Pengemudi mobil Fortuner yang bergerak berlawanan arah langsung mengambil jalur kanan dari arah Pomalaa menuju Watubangga sehingga terjadi kecelakaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Busranuddin mengatakan, akibat kejadian tersebut pengemudi mobil Toyota Calya dan penumpangnya mengalami luka-luka, sedangkan pengemudi mobil Toyota fortuner tidak mengalami luka-luka.

"Untuk sementara korban dirawat di Rumah Sakit Antam Pomalaa. Kami bersama tim akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk lebih lanjut," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini