Share

Jalin Hubungan 15 Tahun, Pria Ini Nikahi Tiga Kekasihnya Sekaligus

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 04 Mei 2022 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 18 2589242 jalin-hubungan-15-tahun-pria-ini-nikahi-tiga-kekasihnya-sekaligus-V35QFEBbix.jpg Pria yang tidak disebutkan namanya itu menikahi ketiga kekasihnya dalam sebuah upacara adat yang berlangsung selama tiga hari. (Foto: Jam Press Vid/Newslions)

NEW DELHI - Seorang pria di India telah menikahi tiga pacarnya pada saat yang sama dalam sebuah upacara adat, yang berlangsung selama tiga hari. 

Pernikahan yang tidak biasa, yang berlangsung pada Minggu (1/5/2022), melihat pengantin pria mengenakan kerudung saat ia mengikat simpul dengan tiga pacarnya di Madhya Pradesh, India.

BACA JUGA: Viral Wanita Mengaku Menikahi Suami Sahabatnya, Kini Jadi Istri Kedua

Rekaman video menunjukkan keempat pasangan itu menari bersama di sekitar tiang kayu sementara puluhan tamu bernyanyi di upacara tersebut. Pria itu juga terlihat menggenggam pedang saat keenam anaknya menyaksikan.

Pria itu dilaporkan telah menjalin hubungan selama 15 tahun dengan ketiga wanita tersebut.

BACA JUGA: Pria Ini Miliki 8 Istri, Semuanya Akur Tinggal dalam Satu Rumah

Meskipun merupakan sesusatu yang ilegal di India, poligami sering dipraktikkan dalam tradisi suku dalam upaya untuk mendapatkan penerimaan sosial.

Baru-baru ini seorang pria di Republik Demokratik Kongo juga menikahi tiga kekasihnya, yang semuanya adalah saudara kembar. Republik Demokratik Kongo adalah salah satu negara di dunia yang melegalkan poligami.

Pria yang diidentifikasi dengan nama Luwizo itu menggelar pesta pernikahannya di Kalehe, dekat perbatasan dengan Rwanda, tanpa dihadiri orangtuanya, yang menolak hadir.

"Saya berkewajiban untuk menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga. Itu bukan keputusan yang mudah karena sampai sekarang, orang tua saya tidak mengerti apa yang saya lakukan,” kata Luwizo.

"Anda harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan yang lain. Selain itu, seseorang memiliki preferensi dan cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini