Share

Di Balik Kehidupan Asmara Propagandis Perang Kepercayaan Putin, Miliki 8 Istri

Susi Susanti, Okezone · Minggu 08 Mei 2022 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 18 2590467 di-balik-kehidupan-asmara-propagandis-perang-kepercayaan-putin-miliki-8-istri-mayAOUCtpZ.jpg Propagandis Rusia kepercayan Putin miliki 8 istri (Foto: Daily Star)

RUSIA – Propagandis yang haus perang nuklir kepercayaan Presiden Rusia Vladimir Putin, Dmitry Kiselyov, terkenal kerap memberikan ancaman yang mengerikan.

Sebagian besar ancaman ini dikenal terkait dengan Perang Dunia Ketiga dan baru-baru ini. dia memperingatkan Inggris bahwa Rusia dapat menenggelamkan mereka dalam 'gelombang pasang radioaktif.'

Tetapi di Rusia, pembawa acara TV berusia 68 tahun itu adalah seorang sosok yang memiliki banyak kontroversial dalam karir politiknya.

Dia diketahui menikah dengan Maria, yang merupakan istri kedelapan sejak ia tampaknya menjadi terobsesi dengan membawa wanita ke pelaminan setelah pertama kali menikah ketika berusia 17 tahun.

Baca juga: Rusia Tegaskan Risiko Perang Nuklir Harus Diminimalisir

Istri pertamanya bernama Alena, mereka bertemu saat mereka belajar bersama di jurusan yang sama di sebuah sekolah kedokteran.

Baca juga: Paus Angkat Bicara tentang Perang Nuklir dan Hari Kiamat 

Romansa mereka tampaknya ditulis dalam bintang-bintang karena mereka memiliki ulang tahun yang sama persis - tetapi seperti kebanyakan cinta muda, itu tidak bertahan lama.

Dia dengan cepat melupakan istri pertamanya ketika dia pindah ke St. Petersburg dan jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang lain bernama Natalya. Namun, pernikahan itu berumur pendek karena pasangan itu bercerai setahun kemudian.

Lalu dia dia menikah lagi, untuk ketiga kalinya sebelum dia berusia 23 tahun dengan mahasiswa lain, Tatyana, dari universitas yang sama - tetapi mereka juga putus dengan sangat cepat.

Setelah dia lulus dan memulai karirnya di TV Negara Rusia, dia menikah lagi dengan keempat istrinya, Elena, yang melahirkan putranya, Gleb.

Tetapi pernikahan itu hancur dalam waktu setahun setelah dia jatuh cinta dengan wanita lain, Natalya, yang menjadi istri kelimanya.

Natalya terjebak olehnya selama masa-masa sulit. Termasuk pada 1995, ketika mobilnya jatuh ke sungai dengan kecepatan penuh dan dia berada di belakang kemudi.

Dia dirawat di rumah sakit dengan patah tulang belakang - cedera yang bisa melumpuhkannya seumur hidup, tetapi dia berhasil pulih sepenuhnya dan bahkan membuka kandangnya sendiri untuk mulai menunggang kuda.

Namun sepertinya hal ini tidak membuatnya jera. Tak berapa lama setelah sembuh, dia kembali ke trik lamanya dan dua tahun kemudian dia bercerai.

Dia pun jatuh cinta dengan seorang wanita Inggris bernama Kelly Richdale, yang menjadi istri keenamnya.

Pasangan itu bertemu ketika mereka berada di Amerika Serikat (AS) untuk bekerja dan Kelly disebut-sebut "sangat terkesan" dengan "beruang Rusia".

Tak perlu waktu lama, dia pun mengajukan gugatan cerai. Pernikahan ketujuhnya dengan seorang wanita bernama Olga digelar pada 2000. Pasangan itu membangun rumah bersama dan tampak menjalani kehidupan yang menawan sampai dia merasakan pahitnya obatnya sendiri.

Olga jatuh cinta dengan pria lain dan mengajukan gugatan cerai. Dia pun menggunakan cerai itu sebagai alasan untuk membagi properti yang mereka miliki bersama pada 2004.

Tetapi patah hati tidak memiliki ruang dalam kehidupan seorang pria seperti Dmitry. Pada tahun berikutnya, dia bertemu Maria yang akhirnya menjadi istri ke delapannya.

Maria sudah memiliki seorang putra bernama Fedya dari pernikahan sebelumnya. Pasangan itu kemudian memiliki dua anak bersama, yakni seorang putra, Konstantin, dan kemudian, seorang putri, Varvara.

Keduanya menjalani kehidupan bahagia di pinggiran kota dan memiliki rumah bergaya Skandinavia dengan pabrik kecil di halaman.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini